Ngaku Difoto Penuh Cinta Oleh Anang Hermansyah, Gaya Centil Ashanty Jadi Sorotan
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty membagikan foto saat menikmati liburan di Bali.

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty memang selalu menarik perhatian publik. Semenjak menikah pada 12 Mei 2012 silam, Anang dan Ashanty selalu terlihat kompak dan romantis. Rumah tangga mereka pun tak pernah diterpa gosip miring.

Kedekatan keluarga ini sering dibagikan lewat akun media sosial mereka. Seperti yang terlihat pada unggahan terbaru Ashanty.

Pada unggahannya, Ashanty terlihat sedang berpose di tepi kolam. Ibu empat anak ini terlihat centil dengan bergaya tangan ditaruh di pinggang. Ia tampak menawan dengan mengenakan baju tanpa lengan berwarna kuning cerah.

Ashanty membagikan cerita bahwa potret dirinya tersebut diabadikan oleh sang suami. Ia mengatakan bahwa Anang mengambil fotonya dengan penuh cinta. Meskipun begitu, Ashanty juga menceritakan bahwa sebelumnya ia sempat mengomeli suaminya lantaran posenya tidak pas.


"Difoto dengan penuh cinta oleh suami tercinta @ananghijau," tulis Ashanty dalam keterangan fotonya. "Padahal ini ngomel2 dulu karna selalu ngga pas angle nya hehe."

Rupanya potret Ashanty itu menjadi sorotan netizen. Pasalnya, ia terlihat seperti anak muda. Bahkan banyak netizen yang mengatakan Ashanty merupakan versi dewasa dari anaknya, Arsy. Tak sedikit yang mengagumi kecantikan pelantun lagu "Kesakitanku" ini. Ada juga yang memuji keromantisan Anang sebagai suami.

"Sukaa liatnyaaa emg keluarga ini yg paling romantis dan kompak, smg bahagia selalu," kata akun @ida****rti. "Ini mah Arsy versi dewasanya ehe," kata akun @nur****hs_. "Aduh mama rasa abegeh @ashanty_ash centilnya uda ngalahin arsy," kata akun @oct****ala.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait