Hilda Vitria Ketahuan Beri Penjelasan Berbeda Soal Video Nikahi Kriss Hatta, Netter Nyinyir
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Ditemui dalam acara yang berbeda, simak perbedaan penjelasan Hilda Vitria berikut ini.

WowKeren - Hilda Vitria masih terus menjadi sorotan atas kabar pernah menikah dengan Kriss Hatta. Pasalnya Hilda tetap bersikeras tak pernah menggelar pernikahan dengan Kriss seperti yang diberitakan. Ia juga dengan tegas membantah semua bukti pernikahan yang disampaikan oleh Kriss, termasuk video pernikahan mereka.

Hilda mengaku bahwa dia ada dalam video tersebut bukan untuk menikah dengan Kriss. Ia selalu melontarkan berbagai alasan untuk membantah tudingan menikahi Kriss. Namun baru-baru ini netter di media sosial menemukan kejanggalan dari pengakuan Hilda soal kemunculannya dalam video pernikahan Kriss.

Akun @lambe_gosip membandingkan video jawaban Hilda soal alasan dirinya ada di video pernikahan tersebut. Dua video yang disandingkan itu diambil dari acara infotainment yang tayang pada April 2018 lalu dan video dari Instagram Hotman Paris Hutapea yang baru diunggah awal Desember kemarin.


Lihat postingan ini di Instagram

Isi sendiri gaes.......... @pakde.brengos

Sebuah kiriman dibagikan oleh lambe_gosip (@nyonya_gosip) pada

Dalam acara infotainment yang tayang pada April 2018, Hilda mengatakan bahwa dirinya ada di video pernikahan itu lantaran mengantarkan Kriss untuk menikahkan seseorang. Sedangkan dalam video Hotman Paris, Hilda mengatakan bahwa dirinya ada di video itu lantaran menjadi saksi pernikahan adik Kriss Hatta.

Perbedaan pernyataan Hilda ini pun menuai banyak sindiran dari netter di media sosial. "Saksi nikah itu ga boleh cwe saksi nikah harus cwo.. mpok ida kebanyakn ngemil micin sih jd otaknya mengecil daya ingatnya menurun," kata netter. "Naah beda lagi alasanya hilda hilda...kalo bohong itu di tulis ky skenario dong, jd di tanya sana sini alasanya jawabanya sama. Masak beda yg nanya beda jawaban. Lupa sama alasan yg dulu yaaa," tulis yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru