Bak Janji Pernikahan, Seulgi Dapat Hadiah Manis Ini dari Wendy
SBS
Selebriti

Dalam siaran V Live, Seulgi juga memamerkan hadiah unik yang didapatkannya dari Wendy.

WowKeren - Seulgi Red Velvet menyapa para penggemar lewat siaran V Live akhir pekan lalu. Dalam siaran kali ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut tampil dengan dandanan santai serta menunjukkan kepada fans sebagian isi kamarnya.

Di sini, Seulgi juga memamerkan hadiah unik yang didapatkannya dari Wendy. Hadiah tersebut tak lain adalah 'Sertifikat Persahabatan' yang menegaskan persahabatan awet di antara mereka berdua.

Dalam sertifikat tersebut, Wendy menuliskan nama asli mereka berdua yaitu Son Seungwan dan Kang Seulgi. Tulisan di dalamnya sebagian memuat pesan persahabatan manis, namun sisanya bak janji pernikahan.


Bak Janji Pernikahan, Seulgi Dapat Hadiah Manis Ini dari Wendy

Naver V Live

"Kami memastikan kalau kedua orang ini adalah teman yang dipersenjatai dengan senjata ampuh bernama persahabatan. Kedua orang ini berjanji untuk saling menyayangi satu sama lain sampai hari di mana matahari menjadi benjolan arang dan ombak di lautan berhenti bergulung-gulung," tulis Wendy dalam sertifikatnya.

"Aku harap mereka juga bisa menjadi teman dalam kehidupan berikutnya," komentar fans. "Ini benar-benar imut," kata fans lainnya. "Aku juga mau gabung jadi teman kalian!" tambah yang lain.

Sementara itu, Red Velvet baru saja comeback dengan mini album baru bertajuk "RBB (Really bad Boy0" yang dirilis 30 November lalu. Ini merupakan comeback ketiga mereka tahun ini setelah "Bad Boy" dan "Power Up".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait