Pasang Pohon Natal Terbalik, Ariana Grande Bikin Penggemar Ngakak
Getty Images
Selebriti

Sengaja dipasang terbalik, Ariana mengaku bahwa pohon Natal tersebut merepresentasikan kehidupannya di tahun ini.

WowKeren - Perayaan Natal tentunya menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Kristiani di seluruh dunia, tak terkecuali untuk para selebriti Hollywood. Salah satu selebriti yang begitu antusias menyambut momen Natal tahun ini adalah Ariana Grande.

Menyambut perayaan Natal yang tinggal menghitung hari, rupanya Ariana telah mendekorasi apartemennya yang terletak di New York sedemikian rupa dengan bermacam pernak-pernik. Namun alih-alih menghias huniannya dengan warna merah-hijau khas Natal, musisi berusia 25 tahun ini malah memilih nuansa chic dengan tema hitam-putih yang diusungnya.

Melalui akun Instagram miliknya, pelantun "Thank U, Next" ini memamerkan pohon Natal kreasinya yang baru saja selesai dihias. Namun tak seperti pohon Natal kebanyakan, Ariana tampaknya memang berniat membuat sesuatu yang anti mainstream. Pasalnya, pohon Natal berukuran medium miliknya justru dipasang terbalik. Alih-alih diletakkan di lantai, pohon Natal ini justru menempel kokoh di langit-langit apartemennya.

Tak butuh waktu lama setelah diunggah, pohon Natal Ariana ini pun langsung mencuri perhatian para penggemarnya. Banyak yang mengaku terhibur lantaran pohon Natal tersebut amat lucu, bahkan ada pula yang penasaran bagaimana caranya menggantungkan pohon tersebut tanpa takut rubuh.

"Aku pusing melihat ini," komentar salah satu penggemar. "Sejujurnya ini sangat menghibur, tapi aku penasaran bagaimana caranya memasang pohon Natal seperti itu," sahut lainnya. "Ini membuatku tertawa. Santa tidak akan bisa meletakkan kotak hadiah jika pohon Natalmu terbalik begitu, lol," pungkas yang lain.

Namun selain komentar-komentar tersebut, beberapa penggemar juga mengaku penasaran kenapa Ariana memutuskan untuk memasang pohon Natal secara terbalik. Rupanya, pelantun "No Tears Left to Cry" tersebut mengisyaratkan bahwa hal ini menjadi simbol metafora untuk merepresentasikan tahun yang sulit baginya. "Aku tidak tahu, kawan, terkadang hidup terbalik," ungkap Ariana pada TMZ.

Tentunya tak mengherankan jika Ariana berkata demikian. Seperti yang diketahui, sepanjang tahun ini kisah percintaan pelantun "Imagine" tersebut bisa dibilang tak berjalan mulus.

Usai memutuskan hubungannya dengan Mac Miller pada bulan Mei lalu, pelantun "Side to Side" ini langsung bertunangan dengan komedian Pete Davidson tak lama kemudian. Namun sayangnya, pertunangan keduanya kandas lantaran Ariana memutuskan Pete berselang beberapa minggu setelah Mac meninggal akibat overdosis pada bulan September lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru