Angel Lelga dan Fiki Alman Datangi Kantor Polisi Terkait Gelar Perkara Kasus Perzinahan
Instagram/angellelga
Selebriti

Masih lanjut soal dugaan kasus perzinahan, Angel Lelga dan Fiki Alman menjalani gelar perkara.

WowKeren - Belakangan ini, publik kembali dibuat heboh dengan isu ditetapkannya Angel Lelga sebagai tersangka kasus perzinahan. Meski kabar tersebut sempat dibenarkan oleh Vicky Prasetyo, namun pihak Angel menyangkal kabar tersebut.

Hari ini, Angel bersama dengan lelaki yang disebut sebagai kekasihnya, Fiki Alman, akhirnya mendatangi kantor polisi. Keduanya diketahui akan menjalani gelar perkara atas kasus dugaan perzinaan yang dilaporkan oleh Vicky beberapa waktu lalu.

Fiki didampingi kuasa hukumnya terlihat datang lebih dulu. Saat disinggung soal keperluannya datang ke kantor polisi, Fiki enggan memberikan komentar. Ia juga sama sekali tidak menyinggung soal gelar perkara yang ia jalani.

Fiki hanya mengaku alasannya datang ke kantor polisi karena ada janji dengan pengacaranya. "Saya janjian sama pengacara saya," ucap Fiki saat ditemui sebelum masuk kantor Polres Jakarta Selatan, Rabu (19/12).

Selang beberapa menit, Angel juga tiba di lokasi. Senada dengan Fiki, Angel pun bungkam saat ditanyai oleh awak media tentang alasannya mengunjungi kantor polisi.


Angel hanya berlalu melewati awak media dengan berpamitan. "Ke dalam dulu ya," kata Angel singkat.

Menurut keterangan dari kuasa hukum Angel, I Nyoman, hingga saat ini status kliennya masih sebagai terlapor. I Nyoman juga mengatakan bahwa Angel dan Fiki memang akan menjalani gelar perkara terkait kasus perzinahan hari ini.

Kasus tersebut merupakan buntut dari aksi penggerebekan yang dilakukan Vicky di kediaman Angel. Dalam kejadian tersebut, Angel tertangkap sedang berduaan bersama Fiki.

Vicky kemudaian melaporkan sang istri atas tuduhan perzinahan. Belakangan, pihak Vicky menyatakan jika status Angel sudah menjadi tersangka. Namun Angel membantah dengan mengatakan ia difitnah dan surat yang ditunjukkan pihak Vicky adalah palsu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru