Buntut Dugaan Pelecehan Seksual, Kwon Kwangjin Putuskan Tinggalkan N.Flying
Live En
Musik

Agensi mengungkap keluarnya Kwon Kwangjin tak akan mempengaruhi promosi N.Flying.

WowKeren - Kwon Kwangjin saat ini tengah ramai menjadi perbincangan negatif di forum Pann. Pasalnya member N.Flying itu diduga melakukan pelecehan seksual kepada fans selama fansign.

Selain itu, netter di forum Pann juga membongkar sederet hal-hal negatif yang sudah dilakukan oleh Kwon Kwangjin. Rumor ini pun membuat agensi FNC Entertainment baru-baru ini mengeluarkan pernyataan resmi.

Agensi mengungkap jika Kwon Kwangjin secara sukarela mundur sebagai member N.Flying. FNC Entertainment juga menyatakan akan berusaha mencari kebenaran dibalik rumor itu dan jika terbukti rumor tersebut palsu, mereka akan mengambil tindakan tegas.

"Halo ini FNC Entertainment. Kami di sini untuk mengumumkan sikap perusahaan terkait Kwon Kwangjin N.Flying. N.Flying telah menampilkan musik yang menyenangkan sembari bekerja keras mengirimkan perasaan senang kepada fans."


"Setelah bertemu dan mengkonfirmasi hal-hal terkait Kwon Kwangjin yang beredar di media sosial, kami yakin bahwa hal-hal terkait hubungan Kwon Kwangjin dengan fans atau tudingan pelecehan seksual yang diungkap beberapa netter itu tidak benar."

"Karena kami sudah mengkonfirmasi dia memiliki interaksi pribadi dengan fans di luar jadwal resmi, setelah diskusi panjang, sudah diputuskan jika dia dengan sukarela meninggalkan grup, karena itu dianggap tidak pantas dilakukan sebagai member idol."

"Sampai kami mendapatkan fakta, semua aktifitas Kwon Kwangjin akan dihentikan dan dia memiliki masa-masa untuk introspeksi. Selain itu, kami juga akan mengkonfirmasi fakta-fakta yang sudah berkembang di media sosial kepada kedua belah pihak dan jika semua itu terbukti hanya rumor palsu, kami akan mengambil tindakan tegas."

"Kami berjanji jika tak ada perubahan dalam promosi member N.Flying lainnya. Kami akan terus memberikan lagu-lagu bagus yang bisa membuat imej lebih bagus mulai sekarang," tutup FNC Entertainment.

Sementara itu, N.Flying debut pada 2015 lalu lewat mini album "Awesome". Tahun 2017 lalu, mantan kontenstan "Produce 101" season 2 yakni Yoo Hoe Seung diumumkan bergabung dengan band ini. N.Flying terakhir comeback merilis lagu "Like a Flower" yang merupakan bagian dari "Fly High Project".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel