Jeongyeon Akui Berat Jalani Jadwal Twice yang Padat, Netter Malah Suruh Bersyukur dan Banyak Amal
Selebriti

Alih-alih bersimpati atas kesulitan yang dialaminya, netter justru melontarkan kritikan untuk Jeongyeon.

WowKeren - Pada episode terbaru "TWICE TV" yang tayang Selasa (18/12) kemarin, Jeongyeon merekam kegiatannya saat membelikan hadiah untuk para member Twice. Di sini, pelantun "The Best Thing I Ever Did" itu membelikan mereka kalung.

Jeongyeon juga mengungkapkan kesulitan yang dialaminya sebagai member Twice. "Orang-orang yang bekerja keras bersama dan orang-orang yang menyemangati satu sama lain denganku, memberi aku kekuatan, adalah member Twice," kata Jeongyeon sebelum mulai menangis.

"Sebenarnya sekarang, kami sedang menjalani Arena Tour di Jepang, dan pada saat yang sama, kami kembali ke Korea karena kami harus syuting MV dan pemotretan comeback kami, dan ada begitu banyak yang harus dilakukan sehingga para member sangat lelah dan kesusahan," lanjutnya.


Curhatan Jeongyeon ini rupanya menjadi perhatian para netter. Alih-alih bersimpati, netter justru melontarkan kritikan untuk adik aktris Gong Seung Yeon tersebut dan memintanya untuk lebih banyak bersyukur.

"Dia nggak tahu betapa beruntungnya dia, kan? Ada begitu banyak grup cewek yang menghilang tanpa kesempatan," komentar netter. "Mayoritas cewek yang seumuran denganmu sekarang mengejar upah minimum dan menjalani hidup yang lebih sulit. Beraninya kau bahkan nggak tahu kalau kau beruntung? Kau harusnya menyumbang ke badan amal dan bukannya mengeluh," kata netter lainnya.

"Tapi Twice terlalu banyak bekerja... Tapi Jeongyeon-ah, kau harus menyadari kalau kau akan kekurangan pekerjaan saat kau bertambah tua. Menderitalah sedikit di usia dua puluhan biar kau bisa hidup dengan nyaman di akhir dua puluhan," ujar netter. "Berhenti saja kalau sulit. Nggak ada yang menghentikanmu," komentar yang lain.

"Setidaknya kau menghasilkan uang yang bisa menghidupimu selama sisa hidupmu... Mayoritas masyarakat harus khawatir tentang uang sampai hari mereka meninggal... Anggap dirimu beruntung," kata netter lainnya. "Dia nggak tahu betapa beruntungnya dia," imbuh netter.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru