Adu Akting Bareng Aldi CJR di 'Say I Love You', Dinda Hauw 'Kebablasan' Jatuh Cinta Beneran?
WowKeren/Fernando
Film

Demi mendalami karakter, Dinda mengaku sering jalan bareng Aldi di luar set syuting.

WowKeren - Dinda Hauw berbagi pengalamannya dipercaya berakting dalam film berjudul "Say I Love You". Film keenam Dinda yang diangkat dari kisah nyata ini membuatnya beradu akting dengan Alvaro Maldini. Dalam film tersebut, Dinda berperan sebagai sosok yang berpasangan dengan Alvaro yang lebih dikenal sebagai Aldi CJR. Lantas, bagaimana cara Dinda membangun chemistry dengan Aldi?

Menurut pengakuan Dinda, dirinya berusaha membangun kecocokan dengan Aldi dengan cara sering jalan bareng. Bahkan, Dinda dan Aldi sampai harus latihan berpegangan tangan dan bertatapan mata.

"Aku sama Aldy dapat chemistry dengan jalan bareng. Kami sering tuh tiap minggu ketemu. Kayak teman nongkrong, dia kayak adik aku," ungkap Dinda ditemui WowKeren di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (19/12). "Kami coba buat pegangan tangan buat dapat chemistry. 'Di ayo Di ayo biar dapat nih', Ngomongnya juga pakai aku kamu. Itu mendalaminya di luar set buat dapat chemistry, kami juga saling tatapan mata dan enggak kedip sama sekali."


Kendati demikian, Dinda tak lantas takut kebablasan jatuh cinta sungguhan dengan mantan personel Coboy Junior itu. "Gimana ya.... Mungkin karena sudah teman. Itu juga di set. Kalau di balik layar Aldi ya Aldi, aku ya aku," lanjut Dinda.

Sama-sama jomblo, apakah Dinda benar tak ingin menjalin hubungan lebih lanjut di luar set dengan Aldi? Menanggapi pertanyaan itu, aktris berusia 22 tahun ini tampak malu-malu. Iapun hanya memberikan senyum.

Dinda membeberkan bahwa dirinya dan Aldi selalu menjaga profesionalitas. Meski sempat merasakan deg-degan, Dinda dan Aldi berusaha yang terbaik untuk memerankan karakter dalam film "Say I Love You" ini. "Kita pegangan tangan, tatapan mata, pelukan demi profesionalitas. Aldi partner yang baik dan profesional. Dia enggak pernah komplain. Sempat juga sih waktu itu kayak pernah deg-degan sih. Kita tetap jalani dan kami perankan yang terbaik," pungkas Dinda.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel