Salat Bareng Bilqis di Depan Tangga, Ayu Ting Ting Kena Nyinyir Warganet
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Warganet mempertanyakan ruang salat yang seharusnya dimiliki Ayu Ting Ting di rumah besarnya.

WowKeren - Ayu Ting Ting merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang kerap membagikan kesehariannya di Instagram. Diikuti 28 juta followers, keseharian Ayu tentu terus disorot warganet.

Seperti baru-baru ini, saat Ayu membagikan momen kebersamaanya dengan Bilqis di Instagram. Dalam unggahan tersebut, Ayu dan Bilqis tampak duduk berhadapan di lantai dengan beralaskan sajadah serta mengenakan mukena.

Keduanya terlihat bercengkerama sehabis melaksanakan salat. "Selalu sholeha y nak dan jd anak baik amin....... tulis Ayu pada Rabu (19/12)."

Sayangnya, unggahan tersebut justru banjir nyinyir warganet sebab Ayu dan Bilqis melaksanakan salat di depan tangga rumahnya. Warganet pun mempertanyakan perihal ruangan salat yang seharusnya dimiliki Ayu di rumah besarnya itu.

"Itu solat di depan tangga. Rumah segede itu emang gak ada ruangan khusus solat apa? Solat yg emnghadap Alloh tempatnya geser², pindah². Lagh giliran mau BAB aja tempatnya gak pindah². Harusnya tuh di kasih musola dalam rumah," komentar akun @alfadli***. "Rumah nya tidak ada design musholah ya kak ayu.. Sholat di bawa tangga... Semoga di beri kesehatan ynag berkah ya..aminn," tulis akun @ayu_v***.

"Apa gak punya musholla kok shalatnya di depan tangga?" sahut akun @adzkia.sh***. "Koq solatnya didepan tangga.. N didepan rak sepatu jg?" balas akun @devimob***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru