Ternyata Ini Alasan Hyun Bin Selalu Pakai Setelan Jas Rapi di Acara Jumpa Fans Film
Naver
Selebriti

Alasan Hyun Bin selalu tampil di acara yang bersifat cukup santai sukses menyentuh hati fans.

WowKeren - Tahun ini Hyun Bin cukup aktif di layar lebar. Dua film yang dibintanginya yaitu "The Negotiation" dan "Rampant" dirilis secara berurutan.

Fans menemukan fakta menarik tentang Hyun Bin selama menghadiri jumpa fans di studio teater (acara promosi filmnya). Aktor ganteng kelahiran 1982 itu selalu tampil rapi mengenakan setelan jas. Meski tampil kasual, gaya berbusananya tetap rapi.

Ternyata bukan tanpa alasan Hyun Bin selalu tampil rapi di setiap acara jumpa fans meski sifat dari acara cukup santai. "Aku ingin tetap menjaga janji yang kubuat dengan pecinta film. Aku ingin bersikap sopan," ujarnya dalam wawancara Oktober lalu.


Bintang drama "Memories of the Alhambra" itu berusaha mengungkapkan rasa terima kasihnya pada para penggemardengan menampilkan versi terbaik dirinya. Mengingat mereka sudah meluangkan waktu di tengah kesibukan dan datang jauh-jauh untuk melihatnya.

Aktor lain cenderung berpakaian santai untuk acara-acara seperti ini, tapi sepertinya Hyun Bin mencoba menunjukkan rasa hormatnya pada penonton dengan caranya sendiri. Penggemar pun sangat tersentuh karena Hyun Bin melakukan hal seperti ini hanya untuk membuktikan betapa ia mencintai dan peduli dengan para penggemarnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait