Jessica Bahas Kehidupan Setelah Hengkang dari SNSD dan Arti Krystal Baginya
The Star
Selebriti

Jessica membicarakan kehidupannya setelah meninggalkan Girls' Generation.

WowKeren - Sejak meninggalkan Girls' Generation pada 2014, Jessica disibukkan dengan bisnis fashion line miliknya. Kakak Krystal f(x) tersebut juga masih terus berkarya dengan merilis beberapa mini album serta single solo.

Sebagai seseorang yang aktif di dunia fashion, Jessica kerap hadir di acara-acara fashion show yang digelar di berbagai kota di seluruh dunia. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut juga sesekali melakukan pemotretan.



Baru-baru ini Jesscia menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah The Star. Pemotretan kali ini mengambil tema "Day and Night" di mana pelantun "Wonderland" itu menunjukkan pesonanya sebagai wanita dewasa yang anggun.

Dalam wawancara dengan The Star, Jessica membicarakan kehidupannya setelah meninggalkan Girls' Generation. Idol yang lahir di Amerika Serikat itu juga mengungkapkan arti Krystal baginya.


"Selalu sulit untuk mengawali sesuatu yang baru," ujar Jessica. "Tapi untungnya, aku bertemu orang-orang yang baik dan banyak orang yang membantuku jadi aku aku bisa menjalaninya dengan baik meski menemui kesulitan."

"Kami selalu menjadi penyemangat bagi satu sama lain," kata Jessica tentang sang adik. "Kami tidak bisa berhenti bicara saat kami sedang bersama-sama. Kami saling mengirim pesan kalau kami tidak bisa bertemu dan mengobrol. Dia adalah keberadaan yang tanpanya, aku tidak akan sanggup."

You can share this post!

Related Posts
Loading...