Rayakan Hari Ulang Tahun ke-15, Geisha Ajak Nagita Slavina Duet Bareng
YouTube
Musik

Geisha yang kini memiliki vokalis baru berkolaborasi dengan Nagita Slavina di program RANS Music.

WowKeren - Program RANS Music kembali mengundang para penyanyi dan musisi berbakat Tanah Air. Acara yang digagas oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut belum lama ini mengundang grup band Geisha. Hal ini terlihat dari video yang diunggah di akun YouTube Rans Entertainment pada Kamis (20/12).

Pada awal video, Nagita berduet bersama Geisha menyanyikan lagu "Kembali Pulang". Suara Nagita dan vokalis baru Geisha yang bernama Regina Poetiray pun terdengar padu. Setelah menyanyikan lagu tersebut, Nagita pun menyambut hangat para personel Geisha di acara RANS Music.

Berikutnya, Nagita mengungkapkan rasa kagumnya terhadap karya-karya Geisha. Ibunda Rafathar ini pun mengaku bahwa lagu Geisha yang paling berkesan adalah "Lumpuhkan Ingatanku". Tak ayal, Nagita pun diminta menyanyikan lagu tersebut dan langsung menerima tantangan Geisha.


Sebagai pencipta, Roby Satria pun menceritakan isi dan makna lagu "Lumpuhkan Ingatanku". Menurut Roby, lagu tersebut bercerita tentang pasangan yang berpisah, meski seharusnya masih bisa bersama namun tak sempat terlaksana.

Selanjutnya, Nagita menyebutkan pertanyaan yang ditulis oleh para netter untuk Geisha, mengenai proyek mereka dengan vokalis baru. Roby pun menjelaskan bahwa Geisha akan menggarap lagu-lagu, yang akan dijadikan sebagai soundtrack untuk dua film di tahun 2019 mendatang.

Regina pun ditanya tentang perasaan dan pengalamannya sebagai vokalis baru menggantikan Momo Geisha. Rupanya, drummer Geisha, Ahmad Rasyid alias Aan adalah dosen dari Regina. Meski begitu, Aan bisa menempatkan diri saat berada di kelas dan di panggung.

Kedatangan Geisha ke RANS Music pun bertepatan dengan hari ulang tahun mereka yang ke-15. Duet Geisha dan Nagita ditutup dengan menyanyikan lagu "Can't Take My Eyes Off You" yang dipopulerkan oleh Joseph Vincent.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru