Iis Dahlia Pose Bareng Ayu Ting Ting, Reaksi Netter Soal Alis 'Cetar Membahana' Bikin Ngakak
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Begini reaksi netter soal penampilan Iis Dahlia dan Ayu Ting Ting.

WowKeren - Sebagai public figure, penampilan pastilah menjadi hal yang paling diutamakan. Mulai dari gaya berbusana sampai riasan wajah. Apalagi bagi artis yang setiap hari tampil di televisi, seperti Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia.

Seperti diketahui, Iis dan Ayu merupakan rekan kerja. Keduanya menjadi juri di sebuah acara pencarian bakat yang sama. Selain itu, mereka juga sering dipertemukan dalam beberapa acara yang sama. Saking seringnya bekerja bersama, Iis dan Ayu menjadi akrab.

Kedekatan Iis dan Ayu juga sering terlihat di akun media sosial. Seperti yang terlihat pada unggahan terbaru Iis pada Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Iis dan Ayu terlihat sedang mengisi sebuah acara. Keduanya mengenakan riasan wajah yang cukup tebal. Penampilan Iis cukup simpel dengan rambut diikat ke belakang, sedangkan Ayu bergaya glamor dengan rambut diikat ke atas dan anting besar. Keduanya tampak cantik.


Selain membagikan foto bersama Ayu, Iis juga berpose bersama Vega Darwanti. Namun, dari dua foto yang diunggah Iis, foto bersama Ayu lah yang paling menjadi sorotan. Pasalnya, alis Ayu dan Iis terlihat sama. Banyak netter yang menyebut alis mereka sebagai gaya alis cetar membahana. "With My Lovely @ayutingting92 @vegadarwanti123," tulis Iis dalam keterangan fotonya.

Unggahan Iis tersebut sontak dibanjiri beragam reaksi netizen. Tak sedikit netizen yang salah fokus ke alis mereka. Bahkan banyak yang melempar komentar lucu dan bikin ngakak.

"Emg kayanya lagi tren gaya alis cetar membahana ya, tp klo ini namanya alis sayap pesawat terbang hhh," kata akun @iyan****ya4. "Kembaran ya alisnya kaya tol trans jawa haha,"kata akun @mau****mii. "Tau alis ga ada bulunya cantik semuanya boleh ga tau no tlpnya ane mau tlp," kata akun @the****a86.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru