Susul Yoon Doo Joon, Kikwang Highlight Umumkan Bakal Wamil Pertengahan Januari
Selebriti

Kikwang akan menjalankan wajib militer dengan menjadi petugas polisi setelah melakukan ujian dua kali.

WowKeren - Pada Agustus lalu,leader Highlight, Yoon Doo Joon mendahului rekan satu grupnya untuk berangkat wamil. Setelahnya Yoseob, menjadi member kedua yang akan mulai menjalankan wajib militer pada 24 Januari mendatang. Dan kini fans harus kembali bersedih sebab ada member Highlight lainnya yang akan berangkat wamil Januari mendatang.

Member tersebut adalah Kikwang yang dinyatakan lulus dalam ujian polisi wajib militer. Nama Kikwang masuk ke dalam daftar kandidat yang lulus dalam rekruitmen ke-363 yang dikeluarkan Kepolisian Distrik Gyeonggi Selatan pada Jumat (21/12). Hal ini menandakan jika Kikwang menjadi member Highlight kedua yang akan menjalankan wajib militer di satuan kepolisian setelah Yoseob.


Menanggapi berita ini, agensi Highlight, Around Us Entertainment merilis pernyataan resmi. Mereka membenarkan berita ini dan menyatakan jika Kikwang akan mulai menjalankan wamil pada pertengahan Januari.

“Lee Kikwang telah mengambil ujian untuk menjadi polisi militer dan dia telah lulus ujian,” tutur pihak agensi. “Untuk jadwal spesifik kepergian wamilnya, Kikwang dikonfirmasi akan berangkat sekitar pertengahan Januari mendatang.”

Sebelumnya, Kikwang telah mengikuti ujian perekrutan ke-362 bersama rekan se-grupnya, Song Dong Woon. Namun mereka berdua gagal dalam menjalani ujian tersebut.

Sementara itu, dua member Highlight sisanya, yakni Yong Jun Hyung dan Song Dong Woon akan segera menjalankan wajib militer. Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari yang bersangkutan maupun agensi mereka kapan tepatnya mereka akan pergi.

Belum lama ini, Highlight telah menggelar konser perpisahan dengan penggemar. Tidak hanya itu, mereka juga telah merilis lagu baru sebagai hadiah bagi penggemar sebelum wamil.

Highlight sendiri debut pada tahun 2009 dengan nama Beast dan memiliki enam anggota di bawah naungan Cube Entertainment. Mereka terdiri dari Yoon Doo Joon, Lee Kikwang, Yong Jun Hyung, Yoseob, Dong Woon, dan Hyunseung. Namun pada 2016, Hyunseung memutuskan untuk keluar dari grup karena kontroversi yang menimpanya.

Pada tahun 2017, lima anggota yang tersisa memutuskan keluar dari agensi dan mendirikan perusahaan independen baru, Around Us Entertainment. Mereka juga bahkan mengganti nama grupnya menjadi Highlight.

You can share this post!

Related Posts
Loading...