Diberi Kejutan Baby Shower, Kecantikan Raisa Saat Hamil Bikin Netter 'Sinis'
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa dan Hamish Daud baru saja kembali dari baby moon mereka di beberapa kota.

WowKeren - Penyanyi cantik Raisa kini tengah mengandung buah cintanya dengan Hamish Daud. Oleh sebab itu, Raisa telah memutuskan untuk vakum sementara waktu dari dunia hiburan karena ingin fokus pada kehamilannya.

Beberapa waktu lalu, Raisa dan Hamish tampak menjalani baby moon di beberapa tempat, salah satunya di Bali. Usai babymoon, Raisa rupanya mendapat kejutan baby shower dari keluarga serta rekan-rekan dekatnya.

Raisa terlihat tak dapat menyembunyikan kebahagiaan di wajahnya saat mendapat kejutan tersebut. Momen-momen kejutan baby shower yang diterima Raisa itu dibagikan kembali oleh akun gosip @igtainment pada Sabtu (22/12).

Usai melihat momen baby shower Raisa, netter tampak berkomentar "sinis". Netter rupanya iri dengan kecantikan Raisa yang tetap terpancar meski sedang hamil besar.

"Hamil yang terawat beginih enak diliatnya apakabat gw pas hamidun kucel, rambut kaya ga shampo2N berminggu2, padah keramas juga siij," komentar akun @evieary***. "Makin berisi makin cantik. Lah gua," tulis akun @srymeliut***.

"Raisa hamil cantik aja,nah gw skrg hamil muka ga karu karuan min (bawaan takdir mungkin) tapi gw berharap anak gw nantinya cantik kaya raisa," sahut akun @angie.valle***. "Heran Kae wong meteng stay cool masih bisa ayu ae. Bedo aku hamil acak2an ga karuan.. Bisaneeee jan," balas akun @ikkestag***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru