Ini Alasan Polly, Bule Inggris yang Viral Nikah Dengan Pria Magelang Lebih Pilih Cowok Indonesia
Instagram/karnaradheya
SerbaSerbi

Sebelumnya, Polly juga sudah mengungkap alasannya bisa 'kepincut' dan mantap menikah dengan Nur Khamid.

WowKeren - Pernikahan seorang pria asal Magelang, Jawa Tengah menjadi viral di media sosial. Pria tersebut bernama Nur Khamid. Ia menikah dengan seorang Warga Negara Inggris yang bernama Polly Alexandria Robinson.

Pria yang bekerja di Bali tersebut melangsungkan pernikahan dengan sederhana beberapa waktu lalu. Ibu Nur Khamid sendiri mengaku tak kaget dengan keputusan sang putra untuk menikahi bule asal Inggris tersebut. Pasalnya, menurut ibu Nur Khamid, Polly sudah beberapa kali diajak mengunjungi rumahnya di Muntilan, Magelang, Jawa Tengah.

Tak hanya Nur Khamid, Polly sendiri juga menjadi sorotan di Tanah Air. Pasalnya, ia memilih untuk menikah dengan seorang pria asal Indonesia. Pasangan ini juga sempat berbagi cerita soal bagaimana awal pertemuan mereka.

View this post on Instagram

We’d both like to say a HUGE terimakasih for all the kind messages we’ve received in the last few hours congratulating us on our marriage. We’re so happy to share our story and hope to reply to any questions shortly. And also kepareng ngaturaken matur sembah nuwun kalian kadang- kadang kangmas diajeng ing pundi ke mawon. 💍❤️


A post shared by Polly Alexandria Robinson 🌾 (@pollyoddsocks) on

Nur Khamid mengatakan bahwa pertemuannya dengan Polly adalah di sebuah pantai di Bali. "Ketemunya di pantai. Satu setengah tahun pacaran," ujar Nur Khamid beberapa waktu lalu usai mengisi acara di stasiun televisi Trans TV.

Selanjutnya, Nur Khamid juga menyebut bahwa Polly adalah sosok yang baik. Wanta berambut pirang itu juga dinilai selalu bisa mengingatkannya untuk menjadi lebih baik.

Tak hanya Nur Khamid, Polly juga membeberkan alasannya lebih memilih pria Indonesia untuk dinikahi. Menurutnya, pria Indonesia bisa membuatnya merasa nyaman dan bangga.

"Aku mencintainya. Dia membuatku merasa bahagia dalam hidup ini," ungkap Polly. "Banyak hal yang bisa bikin saya bangga, makanya saya memilih cowok Indonesia."

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait