Xiumin Akui Tak Sengaja Tendang Wajah Kai Saat Syuting MV 'Love Shot' EXO
Musik

Kai bahkan sempat pingsan usai ditendang Xiumin saat syuting MV.

WowKeren - EXO saat ini tengah sibuk mempromosikan comeback album terbaru "Love Shot". Boy grup yang digawangi oleh Suho cs itu pada Sabtu (22/12) datang menjadi bintang tamu "Ask Us Anything".

Dalam kesempatan itu, Xiumin menceritakan jika ada sebuah hal yang membuatnya marah dan sakit emosional saat syuting MV "Love Shot". Member tertua EXO itu rupanya tak sengaja menendang wajah Kai.


"Baru-baru ini, ketika kami syuting adegan koreografi di hari pertama syuting MV 'Love Shot', ada bagian koreografi ketika kami terjatuh di lantai dan kakiku menendang wajah Kai dengan kekuatan penuh. Untuk waktu yang singkat, Kai sampai pingsan," cerita Xiumin.

Kai pun turut mengingat kejadian itu. "Aku linglung selama beberapa saat. Xiumin ada di sisiku, memintaku berbicara padanya tapi aku gak paham apapun yang dia katakan," tutur Kai.

Meski begitu, Kai terlihat cukup santai dengan kejadian itu. "Aku baik-baik saja setelahnya. Aku terus bilang pada Xiumin agar tidak trauma dengan kejadian itu, aku terus bilang kalu aku baik-baik saja, tapi sejak saat itu, ingatannya tentang menendangku mempengaruhi tariannya," lanjut Kai.

"Aku masih bisa merasakan sensasi fisiknya di kakiku. Jadi setelah itu, aku lebih berhati-hati kepada member lain ketika aku menari koreografi kami," pungkas Xiumin. Sementara itu, EXO sejauh ini sudah mengoleksi dua kemenangan lewat lagu "Love Shot" yakni di "Music Bank" dan "Music Core".

You can share this post!

Related Posts