Zelo Tinggalkan B.A.P Usai Rampungkan Tur Eropa, Fans Ucapkan Terima Kasih
Selebriti

Seperti diketahui, kontrak Zelo dengan TS Entertainment telah berakhir pada 2 Desember lalu.

WowKeren - Ts Entertainment mengumumkan hal mengejutkan pada Senin (24/12) ini. Mereka mengkonfirmasi bahwa Zelo akan resmi meninggalkan B.A.P dalam sebuah pernyataan resmi.

Seperti diketahui, kontrak Zelo dengan TS Entertainment telah berakhir pada 2 Desember lalu. Namun, idol kelahiran 1996 tersebut memilih untuk tetap bersama B.A.P melewati tanggal tersebut untuk menyelesaikan tur Eropa "Forever with BABYz".

"Halo. Ini adalah TS Entertainment. Kami memberi tahu kalian bahwa kontrak eksklusif B.A.P Zelo dengan TS Entertainment telah berakhir."

"Setelah mengadakan banyak diskusi ketika kami mendekati tanggal akhir kontrak kami dengan Zelo, yang telah bersama kami sejak 2 Desember 2011, kami telah memutuskan bahwa kontrak eksklusif Zelo akan berakhir pada 2 Desember 2018 dan ia akan meninggalkan B.A.P."

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Zelo, yang telah melakukan yang terbaik sampai akhir, dan kami berjanji untuk mengirimkan dukungan hangat kami kepada Zelo di masa depan ketika ia membuat awal yang baru dan terus menunjukkan hal-hal besar."


"Sekali lagi, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Zelo dan semua orang yang telah memberikan banyak cinta kepada B.A.P. Terima kasih."

Mendengar kabar tersebut, Zelo mendapat banyak ucapan terima kasih dari penggemar. Mereka juga bangga padanya yang menyelesaikan tanggung jawabnya meski kontrak telah berakhir beberapa minggu sebelumnya.

"Terima kasih telah menyelesaikan tur bahkan setelah kontrak kamu berakhir. Kamu bekerja keras! Aku akan terus mendukung kamu," ujar salah satu netter. "Junhong-ah, terima kasih telah tinggal bersama kami sampai akhir, karena selalu memikirkan kami, para penggemar ... Dan ini adalah awal yang baru untuk kamu jadi aku akan tetap mendukung mu," tulis netter lain.

"Junhong-ah, saya harap kamu memiliki jalur yang indah di depan. Usaha mu sampai sekarang akan menjadi dasar untuk mencerahkan masa depan mu !! Aku mendukung mu!!!," komentar lainnya. " Dia menjaga tanggung jawabnya kepada tim dan para penggemar dengan menyelesaikan tur meskipun kontraknya sudah berakhir. Terima kasih untuk itu, Junhong-ah. Aku harap Anda memiliki masa depan yang cerah di depan mu. Terima kasih telah melakukan semua yang kamu bisa dalam keadaan yang sulit di perusahaan ini. Aku akan terus mendukung mu," tambah netter lainnya.

Sementara itu, Bang Yong Guk telah duluan meninggalkan TS Entertainment setelah kontraknya berakhir. Dirinya juga sempat menuliskan pesan haru untuk semua penggemar B.A.P.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel