Viral di Media Sosial, Video Jalanan Penuh Tiang Listrik di Bali Ini Jadi Serasa Ujian SIM
SerbaSerbi

Jalanan beraspal yang dipenuhi tiang listrik ini terlihat dilalui seorang pengendara motor dengan meliuk-liuk karena berusaha menghindar dari tabrakan.

WowKeren - Media sosial menjadi hal yang sudah sangat umum dimanfaatkan generasi sekarang. Salah satunya adalah menyebarkan berbagai video yang tak umum ditemui di penjuru dunia. Seperti video yang satu ini.

Sebuah jalanan beraspal mulus terlihat memiliki banyak tiang listrik di bagian tengah jalannya. Tak heran jika video yang tersebar di akun Instagram @ndorobeii pada Senin (24/12) kemarin ini langsung viral. Beberapa warganet tampak heran dengan keberadaan banyak tiang listrik di tengah jalan tersebut.

Diketahui, jalanan tersebut berlokasi di Labuan Sait, Pecatu, Bali. Dalam video terlihat seorang pengendara motor harus meliuk-liuk lantaran menghindari tertabrak tiang listrik yang banyak berjajar di tengah jalan.

Beberapa komentar kocak warganet juga menghiasi unggahan ini. Mereka menyebut bahwa melewati jalanan ini bak tengah melakukan ujian Surat Izin Mengemudi (SIM). "Oh ini sekalian tiang nya buat test drive bikin sim," tulis salah satu warganet. "Ini bisa untuk tes pembuatan SIM C," sahut warganet yang lain.

Sementara itu, respon cepat tampak diberikan oleh PLN setempat. Dalam unggahan terbaru, terlihat beberapa petugas membenahi tiang listrik yang semula berjajar di tengah jalan. Petugas tersebut terlihat memindahkan tiang-tiang tersebut ke pinggiran jalan.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait