Intip Penampilan Yeri, Chaeyoung Hingga Umji di Pemotretan Sambut Natal Bersama Dispacth
Naver Dispatch
Selebriti

Dispatch menghadirkan member termuda dari berbagai grup seperti Red Velvet, Twice, Momoland, IZ*ONE, Oh My Girl dan G-Friend. dalam sebuah pemotretan.

WowKeren - Dispatch merupakan salah satu media yang kerap mengungkap hubungan spesial para artis Korea Selatan. Selain itu, media tersebut gemar mengumpulkan idol dari berbagai grup untuk melakukan sebuah pemotretan bersama.

Kali ini, Dispatch menghadirkan member termuda dari berbagai grup seperti Red Velvet, Twice, Momoland, IZ*ONE, Oh My Girl dan G-Friend. Keenam idol tersebut melakukan pemotretan dengan tema Natal.

Dalam beberapa foto yang dirilis, Yeri, Chaeyoung, Umji, Arin, Nancy dan Wonyoung mengenakan busana serba hitam. Mereka juga tampak manis dengan aksesoris sederhana pada penampilannya saat itu.

Selain mengenakan busana hitam, Yeri cs juga dibagi dalam dua kelompok untuk melakukan pemotretan terpisah. Air Oh My girl, Umji G-Friend dan Wonyoung IZ*ONE tampil dengan budana putih bak bidadari. Ketiga idol cantik ini seakan membagi kehangatan di hari natal.


Sementara Yeri Red Velvet, Chaeyoung Twice dan Nancy Momoland mengenakan busana dengan nuansa merah khas Natal. Mereka juga berpose seolah sedang menyiapkan hidangan untuk merayakan malam Natal.

Sebelumnya, Dispatch sempat menggabungkan lima main vocal  dari lima boy group terkenal yakni DK Seventeen (II), Jaehyun NCT, Kim Jae Hwan Wanna One, Baekho NU'EST serta Hyunjun IZ. Mereka juga mempertemukan  Mingyu Seventeen (II), Rowoon SF9 dan Jungwoo NCT untuk melakukan pemotretan bersama.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru