Akhiri Promosi NU’EST W, Para Member Ceritakan Rencana Masa Depan NU’EST
Musik

Baekho mengungkapkan jika musik NU’EST akan berbeda speenuhnya dengan NU’EST W hanya karena huruf ‘W’ telah hilang.

WowKeren - Para anggota NU'EST W belum lama ini telah melakukan wawancara dengan sebuah media online di Korea. Dalam kesempatan ini, mereka membicarakan banyak hal menarik, salah satunya adalah tentang rencana karier NU'EST di tahun depan.

Sang leader, JR, mengatakan jika dirinya tidak bisa memprediksikan apa yang akan terjadi di tahun 2019. Namun ia meyakinkan jika dirinya akan bekerja lebih keras dan melakukan upaya lebih banyak dengan NU’EST.

“Sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi di tahun 2019 mendatang, tapi saya pikir saya bisa menjanjikan ini. Saya akan bekerja keras agar kami bisa menjadi tempat perlindungan bagi orang-orang yang selalu mencintai dan menyukai kami,” tutur JR. “Saya akan lebih banyak berusaha dan bekerja lebih keras.”

Ketika para anggota ditanya apakah musik yang akan ditampilkan NU’EST sepenuhnya berbeda dengan NU’EST W, Baekho angkat bicara. Sebab ia diketahui sering berpartisipasi dalam penulisan lagu-lagu grupnya. Mulai dari “Love Paint”, “Where You At”, “Dejavu” dan sebagainya.


“Sejujurnya, saya sedang memikirkannya. Saya terus memikirkan bagaimana cara melakukannya,” ujar Baekho. “Tapi saya tidak berpikir jika kami harus menunjukkan penampilan yang berbeda 180 derajat atau musik yang sama sekali berbeda, hanya karena ‘W’ telah menghilang.”

Sebelumnya, NU’EST W telah mengumumkan berakhirnya promosi grup pada konser “Double You Final in Seoul”. Mereka mengejutkan penggemar dengan memutar video yang menandai kembalinya Hwang Minhyun. JR juga menegaskan jika mulai tahun 2019, para member akan melakukan promosi sebagai NU’EST yang beranggotakan lima orang.

NU’EST sendiri debut pada tahun 2012 di bawah naungan agensi besar, Pledis Entertainment. Namun selama masa promosi, mereka hampir kurang dikenal hingga mengakibatkan kerugian. Sebab dana yang digunakan untuk promosi dan pendapatan yang dihasilkan tidak sepadan.

Pada tahun 2017, empat member NU’EST memutuskan untuk mengikuti acara Mnet, “Produce 101 Season 2”. Setelah mengikuti acara ini, kemampuan para member semakin diakui publik dan mereka mendapatkan banyak penggemar. Tidak hanya itu, mereka juga beberapa kali berhasil mendapatkan penghargaan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait