Ngebet Minta Cuti Syuting, Perjuangan Kevin Julio Demi Rayakan Natal Bareng Keluarga
Instagram/kevinjulio1993
Selebriti

Jadwal syuting padat, Kevin Julio sampai tak sempat pergi liburan.

WowKeren - Menjadi artis muda dan berbakat membuat Kevin Julio sering kali mendapat tawaran pekerjaan bahkan saat liburan. Alhasil, Kevin mengaku jarang bisa berkumpul bersama keluarga.

Tahun ini, Kevin mengatakan jika ia selalu disibukkan dengan syuting film. Ia bahkan harus mencuru-curi waktu untuk sekedar bertemu dengan sang ibu.

Kesibukannya tersebut membuat Kevin harus memohon kepada kru untuk diberikan cuti syuting. Ia juga meminta cuti jauh-jauh hari karena takut waktunya tidak pas. Hal tersebut dilakukan, karena Kevin ingin bisa merayakan Natal bersama keluarga.

"Gue izin pulang. Paling sampai akhir tahun aja," kata Kevin saat ditemui di Jakarta, Selasa (25/11). "Takutnya ada satu sampai dua hari yang harus diisi."

Kevin mengatakan bahwa ia selalu menghabiskan waktu bersama keluarga besar saat perayaan Natal. Tak hanya itu, Kevin juga terbiasa pergi ke gereja untuk beribadah bersama keluarga.

"Setiap tahun paling kumpul keluarga besar aja dari nyokap (ibu)," kata Kevin. "Terus saya ke gereja. Makan-makan di rumah keluarga besar nyokap."

Meskipun keluarganya tidak menganut tradisi tukar kado, Kevin mengaku tak jarang memberikan kado. Menurutnya, tidak ada salahnya memberikan hadiah untuk memeriahkan suasana.

"Kalau tradisi tukar kado sih enggak," kata Kevin. "Kadang saya kalau mau kasih kado, ya kasih aja."

Disinggung soal liburan, pria berusia 25 tahun ini mengaku belum memiliki rencana apapun. Ia masih harus menyelesaikan proses syuting film barunya dan menyesuakain dengan jadwal pekerjaan yang lain. "Belum ada rencana (liburan) soalnya masih ada kerjaan," kata Kevin.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru