Belum Lahir, Bayi Momo Geisha Dapat Hadiah Mewah Merek Gucci dan Hermes
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Momo dan suaminya, Nicola, mengadakan tasyakuran tujuh bulanan kehamilan anak pertama mereka, Senin (24/12).

WowKeren - Penyanyi cantik Momo Geisha kini tengah menanti kelahiran buah hati pertamanya. Momo dan sang suami, Nicola Reza, baru saja menggelar acara tujuh bulanan pada Senin (24/12) kemarin.

Momo dan keluarganya mengadakan acara tasyakuran tersebut di kawasan Araya Golf, Malang, Jawa Timur. Pasangan suami istri ini juga memadukan adat Jawa dan Batak. Pasalnya, Momo yang memiliki nama asli Narova Morina Sinaga ini merupakan wanita keturunan Batak, sedangkan Nicola merupakan pria Jawa tulen.

Acara tersebut digelar cukup mewah. Momo pun mendapatkan banyak hadiah mewah untuk sang buah hati. Ia pun memamerkan hadiah-hadiah yang diterimanya lewat Instagram Story.

Yang pertama, Momo mendapat hadiah dalam kotak besar berhiaskan pita hitam. Merek Gucci tertera di atas kotak tersebut.

Setelah dibuka, ternyata isinya merupakan tas perlengkapan bayi berwarna cerah. Tas mewah tersebut merupakan hadiah dari seseorang yang bernama Asiawati Sanger.


Momo Geisha

Instagram Story

"Debay 1st bag @asiawatisanger," tulis Momo di unggahannya. "Trima kasih calon oma @asiawatisanger kadomya buat calon cucu."

Tak hanya kado mewah bermerek Gucci, Momo juga menerima kado mewah dari merek Hermes. Momo menunjukkan dua kotak warna oranye dengan pita coklat khas Hermes.

Setelah dibuka, kotak tersebut ternyata berisi sepasang sepatu bayi. Sepatu putih tersebut bermotif kuda warna-warni. Sedangkan kotak satunya berisi sarung tangan bayi berwarna krem dengan lambang Hermes. Momo juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan kado pada buah hatinya.

Momo Geisha

Instagram Story

"Trimakasih byk bundaaa @indawatiacin dan family berserta @musicastudios utk doa dan kado nya," tulis Momo. "Semoga kt semua selalu diberkahi berkat."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait