Pamer Video di London, Netter Kembali Ramai Soroti Wajah Roy Kiyoshi
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi kembali menjadi sorotan usai membagikan video terbaru dirinya di London berikut ini.

WowKeren - Momen Natal dan Tahun Baru dimanfaatkan oleh sejumlah selebriti untuk berlibur ke berbagai destinasi menarik. Tak terkecuali Roy Kiyoshi yang memilih untuk liburan akhir tahun ke London. Hal itu diketahui dari postingan Roy di media sosial Instagram miliknya.

Roy membagikan beberapa foto dirinya saat berada di London. Tak hanya itu, Roy juga menyapa penggemar setianya lewat video singkat yang dibagikan di Instagram Story. Ia merekam momen saat dirinya berjalan menikmati udara London dan diunggah pada Rabu (26/12).

Mengunjungi London saat musim salju, Roy pun terlihat tampil tertutup dengan stelan coat merah panjang. "Good morning," ujar host acara "Karma" tersebut dalam video yang diunggahnya. Postingan ini menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @taante_reempong_officiaall, Kamis (27/12).

Pamer Video di London, Netter Kembali Ramai Soroti Wajah Roy Kiyoshi

Source: Instagram

Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat postingan Roy ini. Mereka ramai menyoroti wajah Roy yang dianggap berubah dalam unggahan terbarunya itu. Netter mengatakan bahwa dagu Roy terlihat semakin runcing dalam video tersebut.

"Lancip amat yaaaak," kata netter. "Gw penasaran gimana yang interview dia pas bikin visa...apa bikin sebelum dia kaya gini," seru yang lain. "Lancip amat kayak beauty blender," tutur lainnya. "Padahal dulu ganteng lo dia tu, tapi kok kesini jadi rada imut gitu," ujar netter lain. "Sumpah cmn pgn nanya oplas dmn.. Runcing nian," sambung lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait