Gelar Pesta Perayaan Natal Super Mewah, Berapa Jumlah Kekayaan Kim Kardashian dan Kanye West?
Getty Images
Selebriti

Untuk menggelar pesta saja, Kim tak segan menggelontorkan biaya sebesar Rp 7 miliar.

WowKeren - Kim Kardashian dan Kanye West tampaknya tak ingin main-main dalam menggelar pesta perayaan Natal tahun ini. Bahkan pasangan selebriti ini tak segan mengubah rumah mereka layaknya istana salju dengan dekorasi super mewah. Bahkan, disebut-sebut keduanya menghabiskan dana sebesar USD 500 ribu (sekitar Rp 7 miliar) untuk mendatangkan salju sungguhan, sajian makanan untuk 200 tamu undangan, serta untuk keamanan.

Pesta meriah ini juga dihadiri oleh sejumlah selebriti papan atas yang menjadi kolega Kim dan Kanye. Selain keluarga Kardashian, tampak pula Paris Hilton, John Legend, Chrissy Teigen, Jennifer Lopez, Caitlyn Jenner, dan masih banyak lagi.

Menilik dari mewahnya pesta ini, rasanya tak berlebihan jika penggemar mulai bertanya-tanya berapa jumlah kekayaan yang dimiliki oleh keluarga Kim dan Kanye. Dilansir Cosmopolitan pada Kamis (27/12), Forbes mencatat bahwa penghasilan terbesar Kim berasal dari bisnis kosmetiknya, KKW Beauty. Pada musim panas 2018, bisnis Kim tersebut telah memperoleh pendapatan USD 100 juta (sekitar Rp 1,4 triliun) dengan 100% saham menjadi miliknya sendiri.

Hal ini tentunya tak mengherankan, mengingat bahwa Kim bisa menjual habis produknya hanya dalam hitungan jam. Contohnya adalah koleksi terbarunya, Creme Contour Kits yang dibanderol dengan harga USD 48 (sekitar Rp 700 ribu). Menariknya, Kim tercatat mampu menjual sekitar 300 ribu unit hanya dalam waktu dua jam.

Jumlah fantastis tersebut tentunya belum ditambah dengan penghasilannya sebagai entertainer yang kerap diundang dalam sejumlah acara. Belum lagi ia juga membintangi acara reality show milik keluarganya, "Keeping Up with the Kardashians", dimana kabarnya ia dibayar sebesar USD 20 juta (sekitar Rp 292 miliar). Tak hanya itu, jangan lupakan juga pendapatan sang suami, Kanye West, sebagai musisi serta pemilik brand Yeezy yang kesuksesannya tak perlu diragukan lagi.

Bahkan pada bulan April lalu, Kris Jenner sempat mengkritik media yang menyebut bahwa hunian mewah Kim dan Kanye memiliki harga USD 20 juta. Dalam cuitannya, Kris mengklaim bahwa rumah putrinya tersebut sebenarnya memiliki harga sebesar USD 60 juta (sekitar Rp 876 miliar).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru