Ingin Berkarier Di Dunia Hiburan? Simak Tips Dari Jessica Eks SNSD Berikut Ini
The Star
Selebriti

Jessica menyarankan agar siapa pun yang ingin berkarier di dunia hiburan tidak pernah menyerah dengan mimpinya.

WowKeren - p>Belum lama ini, Jessica eks member Girls' Generation melakukan pemotretan untuk sebuah majalah. Dalam kesempatan tersebut, ia juga menjalani sesi wawancara. Jessica membahas banyak hal menarik, dan membagikan beberapa kata bijak dalam wawancara ini.

Jessica berbagi pemikiran dan perenungan yang selama ini dilakukannya. Ia membahas perbedaan dirinya di siang dan malam hari sebagai penyanyi. Jessica juga mengungkapkan jika dirinya sering terbangun di malam hari dan memiliki banyak sekali pemikiran.


“Di siang hari, aku hidup, dan di malam hari aku lebih tenang,” tutur Jessica. “Secara pribadi, aku sering terbangun di malam hari. Aku memiliki banyak pemikiran, dan aku juga cenderung bekerja lebih banyak di malam hari.”

Kakak dari Krystal f(x) ini juga mengatakan jika dirinya sangat detail dan teliti ketika membuat lagu. Ia juga selalu berhati-hati agar tidak sampai berpuas diri.

“Aku sangat detail. Aku sangat teliti ketika melakukan rekaman. Detail adalah hal terpenting dari semua hal yang ku lakukan,” ungkap Jessica. “Selama aku memperhatikan mereka, seharusnya tidak ada masalah di jalan. Aku juga berhati-hati agar tidak menjadi orang yang terlalu berpuas diri.”

Ingin Berkarier Di Dunia Hiburan? Simak Tips Dari Jessica Eks SNSD Berikut Ini

Source: The Star

Dalam kesempatan ini, Jessica juga memotivasi siapa saja yang bermimpi menjadi seorang idola. Ia menekankan agar para pemimpi ini tidak pernah menyerah dalam meraih mimpinya.

“Jika kalian memilih itu sebagai jalan kalian, maka jangan menyerah,” terang Jessica. “Aku harap kalian akan menikmati menjadi diri sendiri dan tidak pernah menyesal.”

Ketika ditanya tentang dirinya di masa depan, Jessica mengatakan akan menjadi pribadi yang lebih riang daripada sebelumnya. Ia juga berharap bisa lebih bijaksana melalui pengalaman yang telah dilaluinya.

“Itu belum jelas, tapi ku pikir aku akan menjadi seseorang yang bersikap sesuai dengan usiaku,” imbuh Jessica. “Ku pikir aku akan lebih riang daripada saat ini. Aku juga berharap akan mendapatkan lebih banyak kebijaksanaan melalui pengalaman yang telah ku lalui.”

Sejak meninggalkan SNSD pada 2014 lalu, Jessica diketahui sibuk mengurus bisnis fashion miliknya. Ia juga terus berkarya di dunia musik dengan merilis beberapa mini album serta single solo.

You can share this post!

Related Posts