Lama Dinanti, EXO Akhirnya Rilis Teaser 'Travel the World on EXO's Ladder'
TV

'Travel the World on EXO’s Ladder' akan dirilis mulai 21 Januari mendatang.

WowKeren - Setelah lama dinanti, "Travel the World on EXO’s Ladder" akhirnya memberikan informasi terbaru. Reality show jalan-jalan EXO itu merilis teaser momen yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Dalam teaser tersebut, D.O. terlihat membaca narasi "Travel the World on EXO’s Ladder" ala seorang DJ radio. Di sampingnya, tampak Chen yang menyanyi lagu "Cherry Blossom Love Song" yang menjadi OST drama "Hundred Days Husband".


Dengan iringan narasi D.O., member EXO terlihat menikmati liburan di Taiwan tepatnya di kawasan Kaohsiung dan Kenting Street. Lokasi itu diputuskan berdasarkan ladder game (permainan tangga atau dikenal sebagai kaki hantu).

Suho cs juga tampak berkompetisi dalam beberapa pertandingan simpel. Yang pastinya tak boleh dilewatkan adalah momen saat Kai menceburkan diri ke dalam kolam renang dengan telanjang dada.

"Travel the World on EXO’s Ladder" sendiri akan dirilis mulai 21 Januari mendatang setiap Senin - Jumat. Program Sehun cs ini bisa disaksikan lewat oksusu and TrueID.

Sementara itu, EXO juga akan menghadirkan "We'll show you EXO – EXO Arcade" yang mulai dirilis pada Kamis (27/12) sore ini. Program ini hanya memiliki 5 episode yang selanjutnya akan dirilis pada 29 Desember, 31 Desember, 3 Januari dan 5 Januari lewat channel resmi EXO di V Live.

You can share this post!

Related Posts