Dituding Ejek Kemasan Album Dadali Band dan Terancam Dipidana, Anji Beri Tanggapan
Instagram/duniamanji
Musik

Vokalis Dadali Band tak terima dengan ucapan Anji hingga mengancam akan melaporkannya ke polisi.

WowKeren - Anji kini harus menghadapi perseteruan dengan vokalis Dadali Band, Octa Dyrga Nalaprana. Pasalnya, Dyrga merasa tersinggung saat Anji menunjukkan album Dadali Band sebagai contoh cover album yang kurang menarik.

Dyrga juga meluapkan kemarahannya kepada Anji dan menantangnya untuk berkelahi. Bahkan, pelantun lagu "Disaat Aku Pergi" tersebut juga mengancam Anji akan membawa hal tersebut ke jalur hukum. Hal ini terlihat dari percakapan Dyrga dengan seseorang yang diduga sebagai pengacara.

"Assalamualaikum a. A sudah liat video anji? di youtube? Sepertinya ada masalah nih. Tolong di kuasa hukumkan ya," bunyi pesan yang ditulis Dyrga. "Sebab yang dia tunjukan itu album dadali. Besok dyrga ke rumah jam 10 pagi. Kita layangkan tuntutan."

Sontak Anji pun memberikan tanggapan mengenai pernyataan Dyrga tersebut. Mantan vokalis Drive tersebut mengaku tak bermaksud menjelekkan Dadali Band, namun kualitas dari kemasan albumnya. Hal ini disampaikan Anji melalui kolom komentar di Instagram milik Dyrga.

"Dear Bro Dyrgan atau Dyrganp. Di video itu sudah jelas dibilang 'Saya tidak menunjuk ke Band-nya ya'," tulis Anji di Instagram. "Konteksnya adalah tentang ALBUM, kualitas kertas dll yang berkaitan dengan bahan pembuatan album."


Lebih lanjut, Anji juga menyebut penyanyi lain yang juga merilis album dalam kemasan yang biasa-biasa saja. Pelantun lagu "Menunggu Kamu" ini juga mengaku kebetulan mengambil album Dadali Band yang berada di dekatnya.

"Mas Ari Lasso idola saya juga pernah merilis album begitu. Sahabat saya Armada pernah. SAYA JUGA PERNAH," sambung Anji. "Kebetulan saja albummu yang keambil sama saya karena pas ada di meja. Itu ada 2 album loh."

Selain itu, Anji juga menilai bahwa publik tak mengetahui tentang album Dadail Band yang ia bawa, sebelum Dyrga melontarkan kekesalannya baru-baru ini. Selanjutnya, Anji pun meminta maaf terhadap Dyrga jika merasa tersinggung. Namun, Anji juga mengaku tak takut jika permasalahan tersebut dibawa ke jalur hukum.

"Tapi, kalimatmu yang 'Semua orang juga tau yang lu tunjuk album gw' itu masa iya sih? Coba liat di komentar videonya. Yang komen soal Dadali pasti yang baru lihat dari postingan-mu," pungkas Anji. "Jadi sebenarnya TIDAK ADA YANG NGEH kecuali baca postingan-mu ini. Kalau kamu merasa tersinggung, saya minta maaf. Tapi kalau mau diteruskan, saya siap. Siap sekali. Apapun. Terima kasih."

Jawaban dari Anji tersebut pun kembali menuai beragam komentar dari para netter. Banyak yang membela, namun tak sedikit pula yang menilai Anji kurang tulus dalam menyampaikan permohonan maafnya kepada Dadali Band.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait