Episode 5 Menit Ashraf Sinclair Pamit ke Ririn Dwi Ariyanti di 'CYH' Bikin Netter Mewek
Instagram/ririndwiariyanti
TV

Sebelumnya diceritakan karakter dokter Firman yang diperankan oleh Ashraf Sinclair dibuat meninggal dunia di 'Cinta Yang Hilang'.

WowKeren - Karakter dokter Firman yang diperankan oleh Ashraf Sinclair di "Cinta Yang Hilang" (CYH) telah dimatikan. Firman diceritakan meninggal usai kecelakaan mobil bersama Rianti (Rianti Cartwright).

Sementara di lain sisi, sebelum menghembuskan nafas terakhir, Firman berpesan pada Rianti untuk mendonorkan matanya pada Tari (Ririn Dwi Ariyanti) sang kekasih. Diceritakan Tari mengalami kebutaan usai tertimpa reruntuhan kaca.

Ashraf sendiri telah menulis pesan pamit melalui unggahan foto di Instagram pribadinya. Rupanya hal itu malah membuat netter sedih dan kecewa. Apalagi kesedihan netter bertambah dengan salah satu adegan Firman dan Tari yang diposting oleh Ririn.

Ririn mengunggah foto adegan saat Firman yang sudah dalam bentuk arwah menemui Tari di dalam mobil. Rupanya ada percakapan Firman bersama Tari dan membuat netter baper seperti yang ditulis Ririn di bagian caption foto.

"Tari : 'Mas.. kenapa tangan aku ga dilepas?' Firman : 'Aku mau disini dulu sama kamu 5 menit lagi...'," tulis Ririn. "Bagaimana rasanya karena itu adalah 5 menit yang terakhir untuk #MANTARI #cintayanghilangrcti."


Unggahan Ririn di atas langsung menarik perhatian netter untuk meramaikan kolom komentar. Netter lagi-lagi dibuat sedih bahkan sampai menangis melihat adegan Firman yang pamit pada Tari.

"Sungguhh kak @ririndwiariyanti aku liatnya sampekk ngak rela kalok tari pisah sma firman terbawa suasana bisa ngak yahh di kembaliakan lagi nuansa romantic yang dulu'," komentar akun @liffi***. "Sedih banget sih nonton nya padahal difilm ini berharap bersama selama nya.... Hiks hiks," sahut akun @sri***.

"Hiks ikutan mewek... sedih ...baper," tulis akun @there**. "Kak @ririndwiariyanti sedih banget nonton sinetron cinta yang hilang semenjak mas firman meninggal @ashrafsinclair selalu baper lihat keromantisan tari sama firman tolong jangan pisah gak relaaaaa dokter firman pisah sama tari kasian sama bu tari nanti gimana gak kuat lihat Bu tari menangis," balas akun @yuni***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel