Lee Seo Won - Son Seung Won Kena Kasus, Agensi Song Joong Ki Dikritik Tak Becus Urus Aktor
Selebriti

Son Seung Won dan Lee Seo Won sama-sama berkarir di bawah naungan Blossom Entertainment.

WowKeren - Aktor Son Seung Won sedang menjadi sorotan publik Korea Selatan. Bintang drama "Laughter in Waikiki" itu terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil di daerah Cheongdam-dong, Seoul, Rabu (26/12) sekitar pukul 4:20 pagi waktu setempat.

Menurut keterangan polisi, Son Seung Won diketahui sedang berada di bawah pengaruh alkohol saat mengendarai Mercedes Benz milik orangtuanya. Ia menabrak mobil yang mengemudi di jalur lain. Ia berusaha lari dari tempat kejadian dengan terus mengemudi, tapi berhasil dihadang oleh pengemudi taksi.


Polisi mengungkap bahwa ini adalah ketiga kalinya Son Seung Won terlibat kasus menyetir sambil mabuk. Bahkan lisensi mengemudi aktor kelahiran 1990 tersebut sudah disita pada 18 November lalu.

Akibat kasus Son Seung Won, Blossom Entertainment menuai kritik dari netter. Seperti diketahui, ia berkarir sebagai aktor di bawah naungan agensi Cha Tae Hyun, Song Joong Ki, Park Bo Gum tersebut. Sama halnya dengan Lee Seo Won yang tersandung kasus pelecehan seksual pada Mei lalu.

Fakta bahwa Son Seung Won dan Lee Seo Won terlibat kasus yang cukup parah membuat netter menuding agensi tak becus dalam mengurus artis-artisnya. Meski sebelumnya Blossom mengatakan sudah memutus kontrak dengan Son Seung Won.

"Apakah Blossom tidak bisa mengurus aktor-aktornya? Mulai dari Lee Seo Won dan Son Seung Won, mereka benar-benar payah," komentar netter. "Mereka bilang kontraknya dengan Son Seung Won sudah habis," balas netter lain.

"Tapi dua hari lalu, Blossom mengunggah foto Son Seung Won mengucapkan selamat tahun baru di akun media sosial mereka," ujar netter. "Sepertinya Blossom buru-buru merilis artikel soal penghentian kontrak karena sudah terlanjur mengunggah pesan Natal dan Tahun Baru dari Son Seung Won," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts