Begini Penampilan Rain dengan Rambut Baru, Masih Tampan?
Instagram/rain_oppa
Selebriti

Model rambut Rain yang biasanya pendek dan rapi kini berubah menjadi keriting.

WowKeren - Siapa yang tak kenal Rain, salah satu penyanyi sekaligus aktor dari Korea Selatan yang terkenal karena ketampanan serta bakatnya. Meski kini telah berkeluarga dan memiliki satu anak bersama Kim Tae Hee, aktor kelahiran 1982 ini masih aktif di dunia hiburan.

Pada Kamis (27/12) ini, Rain menyapa penggemar dengan mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut bintang "Sketch" ini terlihat merubah penampilannya.

Model rambut Rain yang biasanya pendek dan rapi kini berubah menjadi keriting. Ia juga tampak tampan mengenakan poni. Rain terlihat seperti sosok baru.

Melihat unggahan tersebut, para penggemar ramai meninggalkan komentar. Ada yang merasa rambut keriting tidak cocok untuk aktor satu ini. Tak sedikit juga yang mengatakan Rain tetap tampan dengan rambut apapun.

"Omg, selalu kelihatan tampan, tapi tidak untuk rambut ini," tulis akun @missve*****. "AURA nya kelihatan bgt... ahhh... gantengnya ciptaan allah yg satu ini... subhanallah," ujar akun @riezpras*****.

"Aneh yaa ga suka deh rambutnya," tambah akun @sjbngtns******. "Cakep kok cakeeppp," puji akun @__blue_sky*****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait