Calon Bayi Momo Geisha Diprediksi Perempuan, Sang Suami Malah Ingin Anak Laki-Laki
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Dalam acara tujuh bulanan yang belum lama ini digelar oleh Momo Geisha, terungkap calon buah hatinya berjenis kelamin perempuan.

WowKeren - Penyanyi cantik Momo Geisha dan sang suami, Nicola Reza Samudra tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Pada Senin (24/12) lalu, Momo baru saja menggelar acara tujuh bulanan untuk calon bayinya di kawasan Araya Golf, Malang, Jawa Timur. Dalam acara tersebut, Momo dan Reza menggelar acara tujuh bulanan dengan memadukan adat Jawa serta Batak.

Rupanya dalam acara tersebut, ibu mertua Momo mengaku senang lantaran cucu pertamanya berjenis kelamin perempuan. Namun hal tersebut berbanding terbalik dengan Reza yang rupanya mengharapkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki.

"Jenis kelamin kita sih enggak mengharapkan apa-apa," kata Reza seperti dilansir dari CumiCumi pada Kamis (27/12). "Kalau saya sih sebenarnya awalnya pengennya cowok."

Reza mengungkapkan alasan lebih memilih anak laki-laki sebagai yang pertama. Meski berharap keturunannya laki-laki, ia juga tak masalah bila yang keluar nanti perempuan.


"Pengen anak pertama ini cowok, biar nanti kalau punya adik bisa jagain adiknya," lanjut Reza. "Tapi sebenarnya kalau dari kita sendiri mau cewek mau cowok sama saja yang penting sehat semuanya lancar."

Dalam acara tujuh bulanan yang digelar oleh Momo kemarin, juga terdapat prosesi pemecahan kelapa. Saat itu berdasarkan prediksi kelapa, calon bayi Momo dan Reza akan berjenis kelamin perempuan. Meski sudah diprediksi perempuan, Momo mengaku pamali bila terlalu percaya dan mendahului kehendak Sang Pencipta.

"Iya surprise juga sih, enggak nyangka perempuan. Tapi balik lagi nanti setelah melahirkan gitu," cerita Momo. "Nanti kita lihat benar-benar hasilnya, kalau memang benar berarti nanti pas ambil kelapa tadi benar. Nanti saja ya, takutnya enggak surprise dan enggak mau mendahului Tuhan juga sih."

Sebelumnya, melalui unggahan dalam Instagram Story, Momo sempat memamerkan hadiah-hadiah mewah yang diterimanya dalam acara tujuh bulanan tersebut. Mulai dari tas perlengkapan bayi merek Gucci hingga sepatu bayi dengan lambang Hermes.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru