Chef Juna Kaget Mahalnya Harga Oseng Sayur di Mall, Warganet Pro-Kontra
Instagram/junarorimpandeyofficial
Selebriti

Chef Juna terkejut kala mengetahui harga makanan dengan porsi kecil dan tanpa nasi yang dipesannya.

WowKeren - Chef Juna dikenal sebagai salah satu koki handal di Indonesia. Perannya yang "kejam" di salah satu program lomba masak televisi membuat sosoknya makin dikenal banyak orang.

Instagram Story Chef Juna kembali menjadi sorotan salah satu akun gosip dan juga publik baru-baru ini. Dalam Insta Story-nya tersebut, Chef Juna membagikan pengalamannya saat membeli makanan di sebuah mall.

Chef Juna rupanya merasa dongkol lantaran membeli masakan berupa sayur, ayam, dan telur dengan porsi kecil tanpa nasi seharga Rp 68 ribu. Menurut Chef Juna, harga tersebut tak masuk akal apabila ditakar dengan harga sayur di pasar dan porsinya yang sedikit.

"Bukan complaint tapi hanya kaget dan sharing. Harga sewa di mall foodcourt pasti sih mahal gayssss..... cumannn..... nga salah tuh," tulis Chef Juna dilansir akun gosip Tante Rempong pada Minggu (30/12). "2 sayuran tadi porsinya seencrit (bukan harga sekilo ya). Tambah 1 ayam yang potong 12 atau malahan potongan 14... Tambah 1 gepuk... 68 rebuuuu. Waddawww great job."


Instagram Story Chef Juna

Instagram

Unggahan Chef Juna ini rupanya menuai pro kontra warganet. Sebagian warganet mengaku juga merasakan hal yang dialami Chef Juna. Sedangkan warganet yang lain menyebut bahwa harga yang tertera itu masih di batas wajar lantaran dijual di pusat perbelanjaan.

"Gila tanpa nasiii. Walau di mall kalo tanpa nasi harga segitu sih ga masuk akal banget coyy," komentar akun @nonama***. "Bg juna mewakili suara rakyat jelata seperti gw ini. Kadang suka ga mau makan di foodcourt dngan lauk yg murah, mending sekalian pesen yg harganya emang mahal wkwk," tulis akun @nimasagen***.

"B aja menurutku..bkn aq sok kaya..tp udah bbrapa tahun belakangan ini mmang harga makanan dgn bentuk2 kayak chef juna klo di mall ya sekitar segitu.. minimal bgt kita ngeluarin kocek 50 lah," sahut akun @anidaakhsa***. "Biasa sih,,bukannya sombong tp sering makan di mall emang harga segitu udah lumrag kok... mngkn karna sewanya mahal," balas akun @dewii***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait