Sambut Tahun Baru, Jung Yong Hwa Pamer Foto Ganteng dengan Rambut 'Panjang'
Twitter/JYHeffect
Selebriti

Dalam postingan tersebut, Jung Yong Hwa terlihat gagah dan ganteng mengenakan seragam militer.

WowKeren - Jung Yong Hwa CN Blue saat ini masih menjalani wajib militer di mana ia bertugas sebagai tentara aktif. Di tengah keterbatasan bertugas di militer, musisi kelahiran 1989 tersebut tak lupa memberikan update untuk fans.

Minggu (30/12) kemarin, Jung Yong Hwa mengunggah sebuah postingan di akun media sosial Weibo miliknya. Penyanyi asal Busan tersebut memamerkan foto terbarunya bersama postingan Weibo ini.

Dalam postingan tersebut, Jung Yong Hwa terlihat gagah dan ganteng mengenakan seragam militer. Dalam foto, leader sekaligus member tertua CN Blue itu tampak sedang menatap lurus ke arah kamera.

Sambut Tahun Baru, Jung Yong Hwa Pamer Foto Ganteng dengan Rambut \'Panjang\'

Weibo


"Semuanya! 2018 akan segera berakhir. Tetaplah sehat di 2019!!! Bahagialah selalu. Sampai ketemu lagi segera!" tulis Jung Yong Hwa bersama foto unggahannya.

Segera saja postingan Jung Yong Hwa ini menarik perhatian banyak orang. Tak sedikit netter yang menyoroti panjangnya rambut lawan main Lee Yeon Hee di "The Package" itu.

"Bagaimana bisa rambutnya tentara aktif seperti itu? Itu seperti gaya rambut tentara yang baru saja menyelesaikan wajib militer," komentar netter. "Itu seperti panjang rambut tentara senior haha," kata netter lainnya.

Sementara itu, seluruh member CN Blue saat ini sedang menjalani wajib militer. Member terakhir yang memulai tugas negaranya adalah Lee Jong Hyun, yang berangkat pada Agustus 2018 dan bertugas sebagai tentara aktif.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait