Curhat Berat Badan Naik, Dita Soedarjo Eks Tunangan Denny Sumargo Malah Dipuji Punya Body Goals
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Unggahan Dita Soedarjo mengenakan bikini berikut ini langsung banjir pujian.

WowKeren - Sosok mantan tunangan Denny Sumargo, Dita Soedarjo masih ramai diperbincangkan. Bukan lagi soal keputusan membatalkan pernikahanya dengan Denny, namun karena sifatnya yang sederhana dan merakyat. Meski dikenal sebagai sosok yang tajir melintir dan sukses mengelola bisnis es krim berskala internasional, Dita tak malu makan di warteg.

Kali ini, unggahan Dita pada Minggu (30/12) dalam akun Instagram miliknya sangat mencuri perhatian. Ia memamerkan tubuh seksinya dengan balutan bikini berwarna hitam lengkap dengan topi fedora. Menariknya, Dita bercerita bahwa ia tak bisa dituntut memiliki tubuh sempurna dan langsing. Terlebih, ia juga mengaku berat badannya baru saja naik sebanyak 7 kilogram.


"Tuhan membuat keputusan yang tepat ketika dia menciptakanku dengan tubuh menggairahkan. Mengapa aku harus melawan apa yang telah diputuskan untukku? Anggota tubuhku semuanya masih lengkap, jadi aku tidak akan protes soal bentuk tubuhku," tulis Dita di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Aku tidak akan menjadi langsing, aku cuma bahagia bisa mencintai diriku sendiri di hari-hari badanku berisi. Naik 7 kg! Lagi kembung."

Unggahan Dita tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka malah memuji Dita mempunyai tubuh ideal alias body goals biarpun baru saja curhat berat badannya naik sebanyak 7 kilogram.

"Naik 7kg? Tapi badannya masih kurus gitu kak? Keren amat," tulis akun @lucy***. "Wah berat 50 kg dibilang gemuk gimana sy yg 71 kg," sambung akun @mriana***.

"Wow body nya keren habis," komentar akun @veronica***. "Kurus begini d bilang gemukkkk???????" tambah akun @gracy***.

You can share this post!

Related Posts