Menangkan Daesang, Lee Seung Gi Ucapkan Terima Kasih Ke Fans
SBS
Selebriti

Lee Seung Gi mengatakan jika ia telah memimpikan penghargaan ini sejak lama.

WowKeren - Pada Jumat (28/12) malam, digelar ajang penghargaan berbagai program televisi Korea Selatan, SBS Entertainment Awards 2018. dalam acara tersebut, beberapa selebriti berhasil membawa pulang penghargaan dari berbagai kategori. Mulai dari Lee Seung Gi, Seungri Big Bang, Kim Jong Kook dan sebagainya.

Dalam acara tersebut, Lee Seung Gi berhasil menyabet penghargaan utama atau Daesang berkat penampilan menghiburnya di acara “All the Butlers”. Variety show yang disiarkan SBS ini juga dibintangi oleh Lee Sang Yoon, komedian Yang Se Hyung, dan Sungjae BTOB.

Dalam pidatonya, Lee Seung Gi mengungkapkan jika menerima penghargaan itu adalah impiannya sejak lama. Namun ia juga merasa jika menerima penghargaan utama membuat emosinya berkecamuk.

“Saat masih muda, aku memiliki impian kecil untuk memenangkan penghargaan ini dan sekarang aku mendapatkannya. Hal ini membuatku merasa bahwa momen ketika kau sedang bermimpi adalah perasaan yang paling menyenangkan,” tutur Lee Seung Gi “Saat aku merasakan beban berat mendapatkan penghargaan Daesang ini, berbagai emosi berkecamuk di dalam hatiku.”

Dalam pidatonya, Lee Seung Gi juga mengungkapkan bagaimana tanggapan orang-orang ketika ia memutuskan bergabung dengan “All the Butlers”. Ia mengatakan jika banyak orang merasa khawatir, sebab ia baru saja kembali dari wamil dan belum terbiasa untuk kembali ke masayarakat. Sehingga ia mengaku gugup ketika mengambil tantangan baru di acara tersebut untuk pertama kalinya.

Lee Seung Gi juga mengungkapkan kebahagiaannya melalui Instagram. Pada Sabtu (29/12), ia mengunggah sebuah pesan video untuk para penggemar dan penonton yang telah mendukungnya selama ini.


“Halo, ini Lee Seung Gi. Wow Daesang. Aku tak tahu betapa beratnya dua kata tersebut. Terima kasih banyak, jika aku lupa menyebutkan terima kasih kepada semuanya saat pidato, tolong jangan merasa sedih,” tutur Lee Seung Gi. “Khususnya, yang harus ku sebutkan tentu saja para penggemarku. Aku pastikan untuk mengingat itu. Terima kasih banyak.”

Dalam videonya, Lee Seung Gi juga mengungkapkan jika keberhasilannya semata-mata karena para penggemar. Sebab mereka telah mencintai acara “All the Butlers” yang telah dibawakannya selama ini.

Unggahan ini langsung dibanjiri komentar dari para penggemarnya. Banyak penggemar yang turut berbahagia dengan pencapaian idolanya ini. Tidak hanya itu, mereka juga menunjukkan dukungannya terhadap sang idola.

Kamu telah bekerja keras, oppa,” tulis akun @vani***ii. “Selamat oppa, kamu benar-benar pantas mendapatkannya. Lanjutkan kerja kerasmu dan kami akan selalu ada untuk mendukungmu,” imbuh akun @hone***_88. “Kamu pantas mendapatkannya, selamat,” tambah akun @kfa***icsforevs.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait