Berikan Dukungan, Seo Hyun Jin dan Produser ‘Romantic Doctor’ Hadiri Musikal Yoo Yeon Seok
Twitter
Selebriti

Ketiganya tetap menjalin hubungan baik meski drama telah berakhir dua tahun yang lalu.

WowKeren - Drama “Romantic Doctor Teacher Kim” memang telah rampung dua tahun lalu. Namun, siapa sangka jika kedekatan beberapa pemainnya bertahan hingga sekarang. Hal ini tampak dari kebersamaan antara Seo Hyun Jin, Yoo Yeon Seok dan PD Park Soo Jin.

Reuni mereka berlangsung ketika Seo Hyun Jin dan PD Park Soo Jin memberikan dukungan kepada Yoo Yeon Seok ketika menjalani proyek musikalnya, “Gentlemans Guide”. Momen ini dibagikan oleh Yoo Yeon melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (29/12).

Dalam foto yang diunggahnya, Yoo Yeon Seok tampak bahagia ketika dikunjungi oleh kedua rekannya tersebut. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada mereka karena telah memberinya dukungan.

Terima kasih kepada PD Park Soo Jin dan Seo Hyun Jin yang datang mengunjungiku meski cuaca sedang dingin,” tulis Yoo Yeon Seok di bagian keterangan foto.


Unggahan ini tentunya mendapatkan sambutan baik dari para penggemar. Terutama mereka yang mengikuti serial “Romantic Doctor Teacher Kim”. Sebab mereka turut bahagia melihat kebersamaan yang diperlihatkan idolanya, meski serial itu sendiri sudah tamat 2 tahun lalu.

Selain tengah terlibat dalam proyek musikal, saat ini Yoo Yeon Suk juga membintangi variety showCoffee Friends”. Sementara itu, Seo Hyun Jin baru saja merampungkan dramamanya, “Beauty Inside” beberapa waktu yang lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait