Kesepian, Leeteuk Tetap Ogah Bergaul dan Akui Tak Diajak Kumpul dan Minum-Minum Lagi
Twitter
Selebriti

Leeteuk membicarakan perasaan kesepian serta kegiatannya di akhir tahun.

WowKeren - Selama ini Leeteuk dikenal sebagai sosok yang pekerja keras. Di luar jadwalnya bersama Super Junior, penyanyi kelahiran 1983 tersebut juga menjalani kegiatan individu yang super padat mulai tampil di variety show hingga memandu berbagai acara sebagai MC.

Di tengah jadwalnya yang padat, Leeteuk justru merasa kesepian, yang sudah beberapa kali diungkapkannya. Leader sekaligus member tertua Super Junior tersebut kembali membicarakan kegiatannya lewat postingan Instagram yang diunggah Sabtu (29/12) lalu.

View this post on Instagram

올해연말은 일하면서 쉬면서 쿵이랑 보내기 술도 안마시니 이제 아무도 불러주질않아 나가기도 귀찮아 추워 그냥 난 대화가필요할뿐이고 카톡으로 안부만 물어봐줬으면 좋겠네 더 바라는것도 없고 그냥 수고했다 잘지내냐는 안부면 끝 아쉬운것도 없는데 말이야 그냥 2019년엔 다 잘되길

A post shared by leeteuk (@xxteukxx) on



Postingan tersebut memuat foto-foto Leeteuk bersama anjing kesayangannya, Shimkoong. Pemilik nama asli Park Jungsoo tersebut tampak sedang berbaring di kasur mengenakan kaus putih yang sewarna dengan selimutnya sambil ditemani Shimkoong.

"Akhir tahun kali ini dihabiskan dengan bekerja dan beristirahat bersama Koongie," tulis Leeteuk pada caption postingannya. "Karena aku tidak minum, tidak ada lagi yang menghubungiku. Menyebalkan juga pergi keluar saat cuaca sedang dingin."

"Aku hanya butuh mengobrol ringan jadi aku harap orang-orang hanya menyapa lewat KakaoTalk. Aku tidak berharap lebih, hanya sapaan seperti, 'Kau sudah bekerja keras' atau 'Bagaimana kabarmu?' dan itu sudah cukup. Aku juga tidak punya apa-apa jadi aku pikir itu sayang sekali. Aku harap semuanya berjalan lancar untuk kalian di 2019," tutupnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru