Sapa Fans di Tahun Baru, Member CN Blue Pamer Foto Ganteng Pakai Seragam Wamil
Selebriti

Ketika member CN Blue ini berharap agar para penggemar selalu sehat dan bahagia di tahun 2019.

WowKeren - Momen Natal dan Tahun Baru merupakan salah satu momen di mana orang-orang bisa merasakan libur panjang. Hal yang sama juga berlaku bagi beberapa selebriti yang tengah menjalankan wajib militer, seperti keempat member CN Blue.

Momen liburan ini dibagikan para member melalui akun di media sosial, baik itu Instagram maupun Twitter. Jung Yong Hwa menyapa penggemarnya melalui unggahan di akun Twitter pribadinya.

Di unggahan tersebut, ia melakukan swafoto dengan mengenakan seragam militer. Ia juga menuliskan pesan agar para penggemarnya selalu sehat di tahun 2019.

Semuanya, 2018 sudah berakhir,” tulis Jung Yong Hwa di bagian keterangan foto. “Semoga kalian selalu sehat dan bahagia di tahun 2019 ini. Mari kita segera bertemu.

Lee Jong Hyun juga mengunggah video dan foto dirinya di akun Instagram resmi CN Blue. Dalam video yang diunggahnya, dia mengucapkan selamat tahun baru bersama dengan rekan di militernya. Ia juga mengunggah sebuah foto dirinya ketika menghabiskan waktu bersama rekan tentaranya yang lain.

Aku pikir ini akan menjadi rekor terakhir di usia 20-anku,” tulis Lee Jong Hyun di bagian keterangan foto. “30 Desember 2018 Lee Jong Hyun, sebagai seorang prajurit. Mulai lagi dari usia nol.

View this post on Instagram

내 20대 마지막 기록이 될듯하다ㅋㅋ 2018년12월30일 군인으로써 이종현- 다시 0살부터 시작!!


A post shared by 이종현 (@cnbluegt) on

Seolah tidak mau kalah dengan kedua sahabatnya, Lee Jung Shin juga menyapa penggemar dengan mengunggah swafoto dirinya di Instagram. Dalam unggahannya tersebut, ia menuliskan surat yang panjang bagi para penggemarnya.

Semuanya ini Jung Shin. Ini benar-benar terasa seperti semuanya telah berlalu dalam 4,5 detik. Setelah menghabiskan lima hari dan empat malam istirahat yang sibuk, aku akan kembali. Sudah lebih dari lima bulan sejak aku wamil,” tulis Lee Jung Shin di bagian caption. “Aku akan bekerja keras di militer agar kalian tidak khawatir. Tentu saja aku melakukan pekerjaan dengan baik, haha. Dan aku juga membaca surat yang kalian kirimkan padaku.

Lee Jung Shin juga mengungkapkan jika selama di militer, ia banyak berpikir yang membuat sikapnya jauh lebih dewasa. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada penggemar atas dukungan yang telah ia terima.

Di militer, aku kembali menjadi diriku sendiri, memikirkan masa depan, dan meluangkan waktu untuk menjadi lebih dewasa. Dengan tulus aku berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungku di masa lalu, sekarang, dan di masa depan,” imbuh Lee Jung Shin di keterangannya. “Aku ingin bekerja keras untuk menyelesaikan wajib militerku dan kembali ke posisiku tanpa melupakan pola pikir itu. Aku akan bekerja keras.

Di bagian akhir keterangannya, Lee Jung Shin meminta agar para penggemar selalu menjaga kesehatannya. Tak lupa ia juga mengucapkan selamat natal dan tahun baru.

View this post on Instagram

여러분 정신입니다 정말 4.5초같이 지나간거같은데..? 4박5일 알찬 휴가 마치고 이제 들어갑니다!! 어느덧 군복무한지 5개월이 넘었네요. 군생활도 걱정하실일없이 잘하려고 노력하고있습니다! 물론 잘하고있죠 허허 그리고 여러분들이 보내주시는 편지도 잘읽고있어요. 감사합니다? 저는 군대안에서 지금까지의 저를 뒤돌아보고 그리고 앞으로를 생각하면서 더욱 더 성숙해지는 시간을 보내고 있어요. 지금까지, 그리고 지금도, 앞으로도 응원해주실 팬여러분들께 진심으로 감사드립니다. 이 마음 잃지않고 성실히 군복무 마치고 제자리로 돌아가고 싶네요! 노력하겠습니다? 또 이제 본격적으로 많이 추워질거같은데 감기조심하시구요! 미리 메리크리스마스?↑ᄋᄌ리고 미리 새해복많이받으세요! 늘 감사드리고 사랑합니다❤️우리멤버들도 다 화이팅이여?

A post shared by 이정신 (@leejungshin91) on

Semua member CN Blue memang tengah menjalankan wajib militernya. Jung Yong Hwa menjadi member pertama yang berangkat pada 5 Maret lalu. Ia kemudian disusul oleh Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin pada 31 Juli. Dan Lee Jong Hyun menjadi member terakhir yang berangkat wamil pada 7 Agustus 2018. Keempat member CN Blue ini akan menyelesaikan wajib militernya pada tahun 2020.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel