Setelah Sempat Tak Akur, Fans Baper Lihat Kris dan Tao Akhirnya Pelukan di Depan Publik
Selebriti

Kris dan Tao seolah menunjukkan kalau hubungan mereka sudah membaik.

WowKeren - Kris menjadi member pertama yang hengkang dari EXO diikuti Luhan. Keduanya masing-masing meninggalkan grup pada Mei dan Oktober 2014 untuk melanjutkan karier sebagai penyanyi dan aktor di negara asal mereka, Tiongkok.

Setahun berikutnya yaitu pada 2015, Tao juga keluar dari EXO. Meski sama-sama hengkang, hubungan Kris dengan Tao tak sebaik saat keduanya masih di EXO. Pasalnya, Tao sempat mengunggah postingan Instagram yang menyinggung Kris saat mantan leader EXO-M itu hengkang.


Kris dan Tao dipertemukan di acara tahun baru yang ditayangkan Dragon TV 31 Desember lalu. Di sini tak hanya mengisi acara yang sama, dua selebriti yang usianya terpaut 3 tahun tersebut juga seolah menunjukkan kalau hubungan mereka sudah membaik.

Menjelang akhir acara, Kris dan Tao tertangkap kemera sedang berpelukan. Padahal sebelumnya, sekedar membicarakan Tao di depan kamera pun Kris enggan. Tak berakhir di sini, Tao dan Kris juga saling follow di Instagram dan Weibo.

Hal ini tentu saja tak luput dari perhatian para penggemar. Melihat Kris dan Tao yang kini akur dan terlihat jauh lebih dekat dibanding dulu, fans ikut bahagia.

"Ini hari kemenangan untuk EXO-L. Kai dan Jennie pacaran, Kris dan Tao juga baikan," komentar fans. "Tao meng-unfollow semua orang dan hanya mem-follow Kris dan Luhan di Weibo. Aku nggak percaya ini..." kata fans lainnya. "Kris, Luhan dan Tao juga sudah saling follow di Instagram. Semuanya akur dengan satu sama lain. Ah, ini membahagiakan," imbuh yang lain.

Sementara itu, Luhan juga mem-follow akun Instagram baru Xiumin yang baru dibuat tahun lalu. Hal tersebut membuat fans yakin kalau mantan lead vocal EXO-M tersebut masih menjalin hubungan baik dengan beberapa member EXO.

You can share this post!

Related Posts
Loading...