Skandal Cai Xukun dan Kris Wu Punya Kemiripan Mengejutkan
Weibo/caizicaixukun
Selebriti
Isu Pelecehan Seksual Kris Wu

Skandal menghebohkan Cai Xukun mengenai one night stand sampai menyuruh aborsi wanita ditemukan mempunyai kemiripan dengan kasus pelecehan yang dilakukan Kris Wu.

WowKeren - Cai Xukun saat ini tengah menyita perhatian penuh karena skandal yang menyeretnya. Xukun disebut telah melakukan one night stand dengan seorang wanita (A).

Xukun dan A bertemu di tempat karaoke yang berujung menghabiskan malam bersama. A kemudian menemukan bahwa ia hamil dan mengabari Xukun. Namun, Xukun hanya meminta A melakukan aborsi.

Tuduhan dari A ini merusak citra Xukun yang terkenal dengan label "center nasional" dan idol serba bisa. Kehidupannya yang gelap di usia yang masih sangat muda mengingat kelahiran tahun 1998 juga mengejutkan banyak orang.

Skandal Xukun ini kemudian ditemukan memiliki kemiripan dengan kasus pelecehan seksual yang menyeret Kris Wu. Khususnya apalagi keduanya sama-sama dikenal sebagai idol terkenal.

Selain profesi, kemiripan kasus berhubungan dengan ibu Xukun dan Kris. Ibu keduanya berusaha menutupi skandal sang putra dengan menutup mulut korban menggunakan uang.


Pada 18 Juli 2021, ibu Xukun diduga melakukan negosiasi dengan memberikan kompensasi 500 ribu yuan atau sekitar 1,035 miliar rupiah kepada A. Ibu Xukun berujung memata-matai C dengan meletakkan kamera pengintai di pintu rumah A. Bahkan, menyewa investigator untuk memonitor aktivitas A karena berpikir kalau putranya akan diperas.

Secara kebetulan, pada waktu yang sama persis, skandal Kris mulai terkuak. Mulai dari melakukan pelecehan seksual dengan puluhan wanita termasuk yang masih di bawah umur.

Pernyataan wanita berinisial DM awal mula kehancuran Kris. Ibu Kris saat itu terungkap juga menawarkan kompensasi ke DM dengan nominal sama seperti yang diberikan ibu Xukun ke A. Ibu Kris melakukan ini dengan pemikiran menerangkan DM melakukan pemerasan dan melaporkannya ke pihak berwajib.

Selain peran ibu dua idol ini, kasus Xukun dan Kris juga sama-sama memiliki bukti rekaman suara yang memberatkan mereka. Kasus keduanya juga dinilai menjadi salah satu paling mengejutkan di dunia hiburan Tiongkok.

Permasalahan Xukun sendiri masih belum menemukan titik terang sampai saat ini. Pihaknya masih bungkam terkait skandal di 2021 yang kembali mengudara.

Sedang, Kris telah dinyatakan bersalah terkait pelecehan seksual setelah sederet bukti dikumpulkan sebelumnya. Ia disanksi hukuman penjara 13 tahun dan kemudian akan dideportasi dari Tiongkok ke Kanada yang merupakan kewarganegaraannya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru