Heboh Konflik Anji dan Dadali Band Soal Kemasan Album, Jawaban The Jawara Tuai Pujian
Instagram/duniamanji
Musik

Sebelumnya, The Jawara Band ikut murka terhadap vlog Anji tentang kemasan album yang menjadi kontroversi.

WowKeren - Belakangan ini publik menyoroti konflik antara Anji dan vokalis Dadali Band, Octa Dyrga Nalaprana. Sebelumnya, Dyrga marah kepada Anji yang menjadikan cover CD Dadali Band sebagai contoh kemasan album yang kurang menarik dalam vlog-nya.

Padahal, Anji membuat vlog tersebut untuk membahas tentang kemasan album Rizky Febian yang unik. Selain Dyrga, band The Jawara juga mengaku sempat marah terhadap Anji karena album mereka juga muncul di vlog tersebut. Kali ini, Anji mengundang The Jawara hadir di vlog-nya untuk memberi tanggapan.


Awalnya, Anji kembali menegaskan bahwa ia tak menyerang band tertentu, melainkan hanya bentuk kemasan albumnya. The Jawara juga mengaku sempat hampir melakukan hal yang sama dengan Dyrga lantaran terbawa emosi.

Namun setelah menonton vlog tersebut secara penuh, The Jawara menilai tak ada yang salah dengan ucapan Anji. Selain itu, The Jawara juga tak masalah Anji memberi kritikan karena sudah haknya sebagai pembeli album mereka.

"Ya gue komen, enggak ada yang salah kok, dalam artian kritik gitu. Gue ngomong kok ke manajemen, 'Mas Anji itu udah beli CD kita dan dia kritik dan dia berhak'," ujar gitaris The Jawara, Tile. "Apapun gitu kritikannya ya kita terima. Justru kita mikir nih, bahkan gue balikin lagi ke manajemen, 'Ini kritikan buat kita atau kalian sih?'"

Lebih lanjut, The Jawara menjelaskan alasan mereka mengemas album secara sederhana karena memiliki pasar sesuai target. Band yang terbentuk pada tahun 2017 ini sengaja mengemas album secara sederhana dan terjangkau agar bisa dinikmati oleh semua kalangan, serta menyaingi CD bajakan.

Video pernyataan The Jawara di vlog Anji tersebut pun berhasil menjadi trending di YouTube pada posisi ke-24 saat berita ini ditulis. Para netter juga memberikan respon positif terhadap sikap The Jawara yang tak terbawa emosi dan mau menerima kritikan.

"Ini baru band yang open minded, dan menerima kritikan, sukses untuk band the jawara," komentar netter. "Gak perlu marah2 ya kan bg... Salut untuk jawara ... Terimakasih dunia MANJI..." tambah netter. "The Jawara bener2 jawara dewasanya !! Mantap !!!" seru lainnya.

"The Jawara menyikapi dg dewasa, nangkep apa yg dimaksud sama bang Anji," tulis netter. "The jawara saya suka cara menangapinya.... lebih baik dengan duduk bersama .... ngoborol asik.... insyallah rejekinya makin naik. Kagak harus bikin gaduh........." sambung netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...