Mengemudi dalam Keadaan Mabuk dan Sebabkan Tabrak Lari, So Seung Won ‘Waikiki’ Telah Ditahan
Selebriti

Setelah menabrak pengendara lain, Son Seung Won bahkan melarikan diri hingga 150 meter jauhnya.

WowKeren - Pada rabu (26/12) lalu, aktor tampan Son Seung Won terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil. Mirisnya, kecelakaan itu disebabkan karena dirinya tengah mengemudi dalam keadaan mabuk.

Setelah kecelakaan, kasus Son Seung Won diselidiki oleh Kantor Kepolisian Gangnam. Mereka sebelumnya juga telah mengajukan surat perintah penahanan awal untuk Son Seung Won. Sebab Son Seung Won diketahui melakukan banyak pelanggaran selain mengemudi dalam keadaan mabuk. Seperti melarikan diri setelah menabrak pengendara lain hingga mengemudi tanpa adanya lisensi.


Pengajuan surat perintah penahanan ini telah diajukan pihak kepolisian Gangnam ke Kantor Kejaksaan Distrik Seoul dan disetujui. Sebab apa yang dilakukan So Seung Won terbukti sebagai pelanggaran undang-undang lalu lintas.

Pada Rabu (2/1), ketua hakin Lee Un Hak dari Pengadilan Distrik Seoul mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk Son Seung Won. Hal ini didasarkan pada Undang-Undang Hukuman Tambahan untuk Kejahatan Khusus, karena yang bersangkutan melarikan diri dari tempat kecelakaan.

Tidak berhenti di situ, pengeluaran surat penangkapan ini juga diikuti dengan proses investigasi untuk menentukan hukuman yang akan diterimanya. Hal ini juga dibenarkan oleh ketua hakim Lee Un Hak.

“Pengadilan mengakui kejahatan, serta alasan dan perlunya penangkapan.” tutur hakum Lee Un Hak.

Kecelakaan yang terjadi ini merupakan kali keempat Son Seung Won ketahun mengemudi dalam keadaan mabuk. Menurut polisi, aktor tersebut diketahui mabuk berat pada saat mengemudi dan menyebabkan kecelakaan sekitar pukul 4.20 pagi waktu setempat. Ia juga menabrakkan mobilnya ke kendaraan lain. Akibatnya, pengemudi dan penumpang yang ditabrak Son Seung Won mengalami cedera akibat kecelakaan ini.

Setelah kecelakaan, Son Seung Won bahkan sempat melarikan diri dari tempat kejadian hingga 150 meter jauhnya. Dia berhasil ditangkap setelah supir taksi dan warga mengejarnya.

Kecelakaan itu rupanya tidak hanya melibatkan Son Seung Won, tapi juga seorang aktor musikal bernama Jung Hwi yang duduk di kursi penumpang. Tidak lama setelah kejadian itu, Jung Hwi menyampaikan permohonan maafnya dengan menulis surat dan ia juga memutuskan untuk mundur dari proyek musikalnya.

You can share this post!

Related Posts