Kesal Terus Dihujat Rasis, BamBam GOT7 Ngamuk di Twitter
Selebriti

BamBam mengunggah dua cuitan bernada kesal yang cukup mengejutkan fans.

WowKeren - BamBam mengejutkan fans lewat postingan di akun Twitter pribadinya pada Rabu (2/1). Ia meluapkan kekesalan menyusul reaksi sejumlah netter terhadap ucapannya di siaran V Live bersama member-member GOT7 lainnya.

Kemarahan BamBam rupanya dipicu oleh hujatan yang menudingnya rasis saat siaran V Live. Idol asal Thailand itu disebut sempat mengucapkan kata yang memiliki makna rasis untuk orang kulit hitam.


BamBam yang kesal karena terus dihujat akhirnya membuat postingan di Twitter. "Ayolah ini sudah 2019. Apa kesalahan yang telah kuperbuat? Biarkan aku bernapas. Tolong lebih respek. Jika kau tidak tahu seratus persen tolong berhenti berlagak seperti kau tahu segalanya?" tulis BamBam.

Tak lama kemudian, BamBam kembali membuat postingan singkat. "Beberapa orang benar-benar menyebalkan," tulisnya.

Seorang penggemar pun berusaha menjelaskan bahwa BamBam tidak pernah mengucapkan kata rasis dalam siaran V Live. Dalam video, BamBam hanya berniat menggoda JB.

"BamBam bilang Jaebum (JB) semakin tua, itulah kenapa member yang lain tertawa. Jackson tidak bereaksi seperti apapun dan Jaebum pura-pura marah dengan apa yang dikatakan BamBam. Jika dia mengucapkan kata rasis, member-member yang lain pasti akan menghentikannya, khususnya Jackson," tulis penggemar menyertakan video bersangkutan.

Wah, bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts