Beda dari Sebelumnya, Kim K dan Kanye West Bakal Sewa Ibu Pengganti Baru untuk Anak Keempat
Getty Images
Selebriti

Kim dan Kanye memutuskan untuk menyewa ibu pengganti yang berbeda dari wanita yang mengandung anak ketiga mereka, Chicago West.

WowKeren - Kabar mengenai Kim Kardashian dan Kanye West yang tengah menantikan kelahiran anak keempat mereka memang telah santer terdengar sejak awal bulan ini. Menariknya, pasangan yang telah dikaruniai tiga anak tersebut berencana kembali menggunakan jasa ibu pengganti. Sebelumnya, anak ketiga Kim dan Kanye, yakni Chicago West juga lahir dari rahim ibu pengganti yang mereka sewa, di mana bayi tersebut lahir pada 15 Januari 2018 lalu.

Kim dan Kanye sendiri memang belum mengungkap identitas ibu pengganti yang mereka sewa. Namun kabar terbaru menyebut bahwa keduanya tidak lagi menggunakan jasa ibu pengganti yang sama seperti sebelumnya.

Dilansir Aceshowbiz pada Jumat (4/1), Kim dan Kanye sebenarnya ingin kembali menggunakan jasa ibu pengganti yang terdahulu. Namun sayangnya, wanita tersebut baru saja melahirkan bayinya sendiri, sehingga tak memungkinkan untuk segera hamil lagi. Oleh karena itu, Kim dan Kanye lantas memutuskan mencari ibu pengganti baru. Ibu pengganti tersebut saat ini dikabarkan tengah mengandung bayi Kim dan Kanye, dan diperkirakan akan melahirkan pada Mei mendatang.

Di sisi lain, Kim dan Kanye kabarnya sudah berencana untuk memiliki anak keempat sejak lama. Namun sayangnya, keinginan tersebut terpaksa ditunda sejak enam bulan lalu lantaran Kanye berjuang dengan kesehatan mentalnya. "Kim ingin ibu penggantinya hamil tak lama setelah Chicago lahir. Tapi mereka menunda rencana itu ketika Kanye punya masalah," ungkap seorang sumber.


Terlepas dari hal tersebut, sebelumnya Kim memutuskan menggunakan ibu pengganti untuk mengandung dan melahirkan Chicago karena masalah placenta accreta yang menyebabkan komplikasi saat kelahiran anak keduanya, Saint West. Placenta accreta sendiri merupakan kondisi dimana plasenta tumbuh terlalu dalam di rahim sehingga membuatnya tidak terpisahkan dari dinding rahim.

Kim juga pernah menyinggung keputusannya menggunakan ibu pengganti. Bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu mengatakan dirinya dan Kanye merasa sangat sulit mengambil keputusan tersebut, mengingat tingkat keberhasilannya hanyalah 60 persen.

"Siapa pun yang mengatakan atau menganggap ini sebagai jalan keluar yang mudah, sama sekali salah," ungkap Kim saat itu. "Aku pikir jauh lebih sulit melewatinya."

Meski demikian, tampaknya tak dapat dipungkiri jika Kim justru "ketagihan" untuk kembali menggunakan jasa ibu pengganti. Terlebih, ia sempat mengatakan bahwa menyewa ibu pengganti adalah keputusan terbaik yang pernah ia buat lantaran ia tidak perlu kesulitan menyusui.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru