Sebut Sebagai Jumat Berkah, Rizal Armada Rayakan Ulang Tahun Sekaligus Umumkan Istri Positif Hamil
Instagram/monicaimas
Selebriti

Rizal Armada yang genap berusia 33 tahun pada hari ini, Jumat (4/1) menyebut momen sang istri positif hamil adalah sebagai kado terbaik.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Rizal Armada dan sang istri tercinta, Monica Imas. Pasangan suami istri yang resmi menikah sejak 28 Juni 2018 ini mengumumkan tengah menanti kehadiran buah hati pertama. Hal tersebut dapat diketahui dari unggahan dalam akun Instagram Rizal pada Jumat (4/1).

Vokalis band Armada itu memamerkan dua buah test pack dengan dua garis merah yang berarti positif hamil. Melengkapi unggahannya, Rizal menuliskan rasa syukur dan menyebut calon bayinya tersebut adalah sebagai kado ulang tahun terbaik. Seperti diketahui, hari Jumat ini Rizal memang genap berusia 33 tahun.

"Jum’at Berkah Alhamdulillah Wa Syukurillah Ini kado ulang tahun terbaik dari Allah SWT," tulis Rizal di keterangan fotonya. "Mohon doa nya teman2 sekalian, semoga kandungan istriku @monicaimas sehat terus, janin kami pun bertumbuh sehat, lahir dengan lancar dan normal, serta bisa menjadi anak yg sholeh, dan menjadi pejuang untuk agama Nya Aamiin Ya Rabb."


Unggahan Rizal tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter turut mengucapkan selamat dan mendoakan istri Rizal selalu sehat hingga persalinan kelak.

"Semoga di berikan anak yang soleha berguna bagi negara dan agama .amin ya allah," tulis akun @firman***. "Selamat bang @rizalarmada semoga lahir dengan sehat . Selamat lucu . Kalo cewe mirip mamahnya kalo Cowo mirip ayahnya . Terus bahagia bang dan mba @rizalarmada @monicaimas," sambung akun @aji***. "Barakallah bang @rizalarmada dan kak @monicaimas smoga lancar sampai lahiran ikut bahagia," tambah akun @ntinc***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru