Instagram Armada Ikut Diserbu Usai Rizal Sang Vokalis Dinilai Permalukan Penonton
Instagram/rizalarmada
Selebriti

Rizal Armada tengah viral usai dirinya dianggap mempermalukan penonton wanita di atas panggung. Imbas hal ini, akun Instagram band Armada ikut digeruduk.

WowKeren - Rizal Armada belakangan menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Pasalnya, beredar rekaman kala dirinya meminta seorang penonton wanita turun dari atas panggung. Rizal bahkan memanggil seorang petugas keamanan agar membantu wanita tersebut turun dari atas panggung.

Peristiwa tersebut terjadi ketika Armada tengah melangsungkan konser di Kendari. Usut punya usut, Rizal sebetulnya berniat mengundang para pejabat Kendari untuk naik ke atas panggung.

Namun, seorang wanita disebut salah mengartikan ucapan Rizal dan mengira dirinya lah yang diminta untuk naik ke atas panggung. Kendati begitu, sikap Rizal yang meminta penonton wanita tersebut untuk langsung turun dari atas panggung dianggap publik kurang sopan.

Photo-INFO

Instagram


"Boleh semua berdiri dari kursinya bapak ibu yang terhormat. Pesta ini enggak akan lengkap kalau di atas panggung enggak ada perwakilan dari kalian semua. Gua mau pilih," kata Rizal dalam video.

"Eh, eh, ngapain? Eh ngapain, eh ngapain. Enggak bisa, enggak bisa, enggak. Aku enggak milih. Aku enggak milih, maaf ya, aku tuh mau milih ini loh, ah enggak usah. Security boleh minta tolong," ucap Rizal saat wanita yang tak diketahui identitasnya naik ke atas panggung.

Photo-INFO

Instagram

Imbas hal ini, akun Instagram Rizal ikut diserbu oleh warganet. Begitu juga dengan akun Instagram band Armada yang banjir akan kritik dan peringatan dari netizen. Banyak yang meminta agar Rizal lebih bisa menghargai fans layaknya Duta Sheila On 7 dan Ariel NOAH.

"Band lo gak ada artinya tanpa fans, emang jahat lo @rizalarmada," kritik @ge**. "Kasian atitude vokalisnya buruk @armadaband," seru @wa**. "Kasian ibu itu.....trauma dia u liat konser dan ngefans sm orang....yg di fans gak tau dihargai....karma berlaku mas," kata @de**. "Jadi males liat kesombongan vokalis nya," imbuh @iy**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait