Rayakan Pernikahan ke-25 Tahun, Armand Maulana dan Dewi Gita Bakal Gelar Konser
Instagram/armandmaulana04
Musik

Rencananya, Armand Maulana dan Dewi Gita akan menggelar konser yang bertajuk '1 Hati 1 Cinta'.

WowKeren - Armand Maulana dan Dewi Gita sudah berhasil membina rumah tangga hingga mencapai 25 tahun. Pasangan yang menikah pada 11 Januari 1994 ini pun berencana menggelar konser.

Rencananya, Armand dan Dewi akan menggelar konser bertajuk "1 Hati 1 Cinta" pada 11 Januari mendatang, bertepatan dengan hari ulang tahun pernikahan mereka. Konser tersebut akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.

Selain itu, Armand dan Dewi berencana akan membawakan sekitar 20 lagu dalam konser tersebut. Armand dan Dewi juga akan merilis single duet mereka yang berjudul "Perjalanan Cinta", ciptaan Melly Goeslaw. Gigi, RAN, hingga Marion Jola juga akan ikut memeriahkan konser tersebut.

Para netter pun memberikan respon positif terhadap konser Armand dan Dewi tersebut. Mereka juga mendoakan agar konser Armand dan Dewi nanti bisa berjalan dengan lancar.

"Selamat kang @armandmaulana04 , semoga sukses konsernyya," tulis akun @doby****niah. "Sukses bang @armandmaulana04 makin jaya sekeluarga amin berkah dunia akherat," tambah akun @alfan*****atman.

"Smoga terlaksana dngan lancar sukses kang," komentar akun @riar*****syah. "Semoga acaranya sukses & lancar jaya kang ,semoga juga kisah kasih nya abadi selamanya ,seterusnya ..amiinnn," seru akun @her****ga_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru