So Sweet, Al Ghazali Dapat Ucapan Ini dari Alyssa Saat Berangkat Umroh
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali mengunggah ucapan manis dari kekasihnya itu lewat InstaStory.

WowKeren - Baru-baru ini Al Ghazali baru saja berlibur bersama Maia Estianty dan adik-adiknya ke Bali. Melalui Instagram mereka pun sempat mengunggah foto-foto momen kebersamaannya saat menikmati liburannya di Pulau Dewata.

Usai melepas penat di Bali, Al dan sang ibunda rupanya tak langsung kembali beraktifitas seperti biasanya di Jakarta. Al bersama Maia dan adiknya Dul Jaelani memilih untuk menunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci.

Melalui Instagram, Maia juga sempat mengunggah fotonya saat berada di dalam pesawat bersama kedua putranya menuju Tanah Suci. Sayangnya di momen kali ini El Rumi tak bisa ikut bersama mereka karena harus menjalani ujian kuliahnya di Inggris.

Sementara itu Al sendiri juga mengunggah postingan tentang keberangkatannya menjalani umroh ini lewat InstaStory. Ia mengunggah ucapan dari sang kekasih, Alyssa Daguise yang mendoakannya agar ibadah umrohnya berjalan dengan lancar.

"Sayangku, selamat menjalankan ibadah umroh," tulis Alyssa. "Semoga perjalanan kamu ke tanah suci di memudahkan oleh Allah, semoga semua lancar dan semua doa kamu terkabul. Amiiiinn @alghazali7."


Ucapan Umroh Alyssa untuk Al

InstaStory

Netizen juga ikut beramai-ramai mendoakan ibadah umroh keluarga selebriti yang satu ini agar berjalan dengan lancar. Netizen berharap Maia, Al dan Dul bisa selamat sampai kembali ke Tanah Air nantinya.

"Semoga diberi kelancaran..," komentar akun @kedailar***. "Masya Allah.... bismillah..and Fii amanillah bunda @maiaestiantyreal @alghazali7 @duljaelani .. smga dimudahkan , diberikan kelancaran and kesehatan oleh Alloh SWT dlm menjalankan ibadah umroh.... Aamiin Yaa Rabbal'alamiin," komentar akun @yuswin_bunda***. "Semoga,dilancarkan ibadahnya.. Diberikan keselamatan dalam perjalanannya.. Amin," komentar akun @koecing_volunt***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait