Pose Seksi Pakai Bikini di Pemandian Air Hangat Pegunungan Aspen, Shandy Aulia Dipuji Awet Muda
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia memamerkan sederet potret saat bersantai di pemandian air hangat yang berhasil membuat warganet terpukau.

WowKeren - Menyambut Tahun Baru 2019, Shandy Aulia dan sang suami, David Herbowo memilih destinasi liburan ke wilayah Pegunungan Aspen, Colorado, Amerika Serikat. Tak hanya sekedar berlibur, Shandy juga membagikan sederet foto romantis bersama David saat menikmati waktu berdua melalui akun Instagram miliknya.

Namun di antara foto-foto romantis tersebut, ada sebuah unggahan tak kalah menarik dan mencuri perhatian yang dibagikan Shandy pada Jumat (4/1). Pemain film "Rasuk" ini membagikan 5 deret foto saat bersantai di pemandian air panas.

Dalam kesempatan tersebut, Shandy terlihat mengenakan bikini berwarna hitam. Nampak juga air mengepul di di tengah foto Shandy yang semakin menambah kesan hangat. Di foto selanjutnya, tampak juga saat Shandy membelangi kamera dan melihat pemandangan pegunungan Aspen yang indah. "Enjoying last days of snow (Menikmati hari-hari terakhir salju)," tulis Shandy di keterangan fotonya.

Unggahan Shandy langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter memuji penampilan wanita berusia 31 tahun ini yang semakin awet muda.

"Astagfirullah mbak itu badan ama wajah bikin saya ngiri z hufffttt awet muda gk rubah2," tulis akun @renifit***. "Mukanya awet mudah yah," sambung akun @nurjanah***.

"Tips awet muda kak," komentar akun @isnt***. "Awet muda makan apa sih," tambah akun @rosy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait